Share

Ugal-ugalan di Jalan, Conor McGregor Ditangkap Polisi di Irlandia

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 43 2566954 ugal-ugalan-di-jalan-conor-mcgregor-ditangkap-polisi-di-irlandia-Caw35uJxCh.jpg Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Instagram/thenotoriousmma)

DUBLIN – Petarung UFC, Conor McGregor kembali berulah dan membuat heboh. Pasalnya laporan terbaru menyebut mantan juara dunia kelas ringan UFC itu ditangkap oleh polisi di Dublin, Irlandia diduga karena mengemudi dengan berbahaya di jalan.

Hal itu dikonfirmasi oleh juru bicaranya yang mengatakan bahwa McGregor ditangkap polisi pada Rabu 23 Maret 2022 malam waktu setempat. Lalu, dia juga mengonfirmasi petarung 33 tahun itu tidak dalam pengaruh narkoba dan alkohol saat melakukan dugaan pelanggaran tersebut.

"Mr McGregor sedang mengemudi ke gym ketika dia dihentikan oleh polisi karena dugaan pelanggaran lalu lintas jalan. Dia lulus tes narkoba dan alkohol yang diambil di kantor kepolisian Lucan," kata juru bicara Mcgregor dilansir dari Independent, Kamis (24/3/2022).

Conor McGregor

Menurut laporan Independen, McGregor ditahan di Dublin Barat ketika sedang mengendarai mobil Bentley Continental GT-nya di daerah N4 yang ada di antara Lucan dan Palmerstown. Lalu, dia diamankan oleh pihak Kepolisian Irlandia karena dianggap mengemudi dengan berbahaya.

Akibatnya, McGregor langsung dibawa ke Kantor Polisi Lucan. Dan kabarnya, dia telah didakwa dan dibebaskan dengan jaminan.

Selain itu, mobil mewah miliknya yang bernilai 170 ribu Euro (Rp2,68 miliar) itu juga disita oleh pihak kepolisian. Namun, kabarnya kini sudah dikembalikan lagi kepada rival Khabib Nurmagomedov itu.

Sebagai informasi, ini adalah kali kedua McGregor melakukan kesalahan yang sama tersebut. Sebelumnya, pada 2017 lalu dia juga pernah disidang dan didena 400 Euro (Rp6,31 juta) karena kebut-kebutan di jalan raya.

Conor McGregor

Saat ini, McGregor memang sedang dalam masa pemulihan dari cedera patah kaki yang telah membuatnya absen sangat lama sejak pertengahan 2021 lalu. Karena itu, dia sering mondar-mandir di Dublin untuk melakukan latihan demi memenuhi ambisinya untuk kembali ke atas ring UFC tahun ini.

Cedera pada kaki McGregor pun didapat usai dirinya kalah dari Dustin Poirier di pertemuan keduanya dengan petarung asal Amerika Serikat tersebut. Kini banyak pihak yang menanti comeback McGregor di atas octagon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini