Share

5 Atlet Voli Cantik yang Tampil di Final Four Proliga 2022, Nomor 1 Pujaan Hati Pemain Timnas Indonesia

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2022 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 43 2560870 5-atlet-voli-cantik-yang-tampil-di-final-four-proliga-2022-nomor-1-pujaan-hati-pemain-timnas-indonesia-iVwKulnCs3.jpg Tim Bandung BJB Tandamata. (Foto: Instagram/bandungbjbtandamataofficial)

PROLIGA 2022 telah memasuki fase final four yang mulai digelar pada Jumat 11 Maret 2022 kemarin. Untuk Proliga 2022 putri, empat tim yang memastikan diri melaju ke final four adalah Jakarta Pertama Fastron, Bandung BJB Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, dan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Tentunya dari keempat tim yang bermain di final four Proliga 2022 itu, terdapat sejumlah pemain yang sukses menarik perhatian para pencinta voli Tanah Air. Baik itu secara kemampuan bermainnya maupun paras cantiknya di lapangan. Membahas paras sang pemain, kira-kira siapa saja pemain di final four yang memiliki kecantikan luar biasa?

Berikut 5 Atlet Voli Cantik yang Tampil di Final Four Proliga 2022:

5. Berllian Marsheilla

Berlian Marsheilla

Berllian adalah pevoli cantik yang akan membela Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2022. Meski sudah berusia 32 tahun, kecantikan Berlian seakan tak pernah pudar.

Hebatnya lagi, dengan memiliki wajah cantik itu Berllian tak pernah takut untuk berjatuhan ketika bermain voli. Karena itulah ia berposisi sebagai seorang libero.

4. Novia Andriyanti

Novia Andriyanti

Novia adalah salah satu pemain andalan Jakarta Pertamina Fastron. Ia termasuk senior di tim tersebut dan memiliki wajah yang terlihat dingin.

Kendati begitu, sifat cuek Novia itu justru menjadi daya tarik utamanya. Ia sendiri bermain sebagai open spike di Jakarta Pertamina.

3. Khalisa Azilia Rahma

Khalisa Azilia Rahma

Dengan rambut pendek serta senyumannya yang menawan Khalisa menjadi salah satu pevoli yang patut diperhatikan di Proliga 2022. Ia tak hanya sekadar cantik, tapi juga terlihat manis ketika berada di lapangan.

Kendati begitu Khalisa tak boleh diremehkan ketika bermain. Kini ia menjadi salah satu pemain andalan di klub Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan bertugas sebagai setter.

2. Yolla Yuliana

Yolla Yuliana

Yolla Yuliana adalah salah satu pevoli cantik yang dimiliki Indonesia. Saat ini ia pun membela Tim voli Bandung Bank BJB Tandamata dan siap berlaga di ajang Proliga 2022 yang sudah mulai bergulir pada Jumat 7 Januari 2022.

Untuk yang belum tahu, Yolla adalah pevoli dengan berposisi sebagai middle blocker. Dengan postur tubuhnya yang tinggi, Yolla memiliki kemampuan spike yang kencang dan kehebatan dalam hal menghentikan pukulan bola lawan di depan net.

Yolla sendiri juga dikenal sebagai mama muda. Ia memiliki buah hati bernama Rumi yang saat ini berusia tiga tahun.

1. Shella Bernadetha

Shella Bernadetha

Shella saat ini bermain di klub Bandung Bank BJB Tandamata di Proliga 2022. Ia adalah seorang middle-bloker yang cukup andal. Tak heran ia pun beberapa kali dipanggil untuk membela tim voli putri Indonesia.

Berkat kecantikannya, Shella mampu membuat kaum Adam jatuh hati. Bahkan pesepakbola Timnas Indonesia, Bagus Kahfi sampat dibuat jatuh hati kepadanya. Kini mereka berdua pun dikabarkan menjalin asmara.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini