Share

Praveen/Melati dan Ferdinansyah/Gloria Batal Tampil di Jerman Open 2022, Ini Respons Vita Marissa

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 40 2556814 praveen-melati-dan-ferdinansyah-gloria-batal-tampil-di-jerman-open-2022-ini-respons-vita-marissa-u5VidXzCkD.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: Humas PP PBSI)

GANDA campuran PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, batal tampil di Jerman Open 2022 karena positif Covid-19. Pelatih mereka, Vita Marissa, pun mencoba mengambil hikmah dari kejadian ini.

Sementara itu, kabar positif dua ganda campuran PB Djarum ini dikonfirmasi oleh Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin. Menurutnya, keempat pebulu tangkis itu dinyatakan positif sebelum keberangkatan.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

“Empat pemain dinyatakan positif Covid-19 pada tes sebelum keberangkatan. Kondisi mereka semua dalam keadaan baik dan tanpa gejala. Saat ini, kami fokus untuk proses pemulihan mereka terlebih dulu,” kata Yoppy Rosimin, dikutip dari laman resmi PB Djarum, Sabtu (5/3/2022).

Keempat pemain ini rencananya berangkan paa Jumat 4 Maret 2022. Adapun Vita Marissa, dikonfirmasi negatif.

Saat ini, kondisi keempat pemain masih dalam pantauan tim. Mereka langsung menerapkan isolasi mandiri selama 3-7 hari ke depan.

Praveen/Melati dan Dejan/Gloria rencananya akan turun di tiga turnamen Eropa, mulai dari Jerman Open 2022, All England Open 2022 dan Swiss Open 2022. Akan tetapi, pembatalan keikutsertaan dua wakil tersebut sementara hanya dilakukan di Jerman Open 2022.

Sementara itu, dalam akun instagram-nya, Vita Marissa mengunggah foto langit biru dengan kalimat yang menggambarkan keadaan keempat pebulu tangkis asuhannya. Vita Marissa yakin ada hikmah di balik kejadian ini.

Vita Marissa (Foto: Instagram/@v.marissa)

“Rencana Tuhan tidak pernah keliru. Semua akan menjadi yang terbaik untuk kita. Intropeksi diri, sabar, percaya, semua akan indah pada waktunya,” tulis Vita, Sabtu (5/3/2022).

Unggahan itu pun langsung diunggah ulang oleh Melati hingga Gloria. Mereka setuju dengan pernyataan sang pelatih sambil mengaminkan kalimat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini