Share

Sudah Siap 100 Persen, Shesar Hiren Rhustavito Targetkan Juara di Jerman Open 2022

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2022 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 40 2556556 sudah-siap-100-persen-shesar-hiren-rhustavito-targetkan-juara-di-jerman-open-2022-HEo5bz78LQ.jpg Shesar Hiren Rhustavito. (Foto: PBSI)

JAKARTA - Tunggal putra asal Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito memastikan kondisinya sudah siap 100 persen jelang tampil di Jerman Open 2022. Kondisi lututnya yang sempat menganggu kini sudah pulih dan karena itu ia pun mengaku siap tampil habis-habisan pada turnamen perdananya di 2022 ini.

Sebagaimana diketahui, tim bulutangkis Indonesia akan mengikuti ajang Jerman Open pada 8-13 Maret 2022 mendatang. Sementara itu, Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito untuk tuggal putra.

Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan turun sebagai ganda putra. Sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso sebagai ganda campuran.

Shesar Hiren Rhustavito (Bagas Abdiel/MPI)

Sementara ajang Jerman Open 2022 akan menjadi turnamen pertama Shesar. Shesar pun mengaku senang karena bisa kembali bertanding. Ia mengatakan telah menjalani persiapan dan hanya membutuhkan penyesuaian selama di Jerman.

"Perasaanya pasti senang banget karena sudah mulai pertandingan lagi di tahun 2022. Saya akan memulai pertandingan di Jerman dan persiapan sudah mantap, tinggal di sana nanti penyesuaian saja," kata Shesar. dalam rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (5/3/2022).

Sementara itu, Shesar menjelaskan kondisi lututnya sudah tak ada masalah. Ia mengaku siap tampil 100 persen di Jerman Open 2022.

"Kondisi lutut sudah ok, sudah tidak ada masalah. Saya sudah siap 100% pertandingan," jelasnya.

Shesar Hiren Rhustavito

Berdasarkan hasil undian, Shesar akan bertemu Lee Cheuk Yiu asal Hong Kong. Ia pun berpotensi bertemu rekannya Anthony jika sama-sama melaju ke babak perempatfinal.

Kendati demikian, mengalahkan Lee Cheuk Yiu tidaklah mudah. Sebab dari dua pertemuan sebelumnya, Shesar selalu kalah ketika berjumpa tunggal putra asal Hong Kong tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini