Share

Shesar Hiren Rhustavito Rayakan Ulang Tahun Ke-28, Berharap Kado Indah Tur Eropa

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 40 2556526 shesar-hiren-rhustavito-rayakan-ulang-tahun-ke-28-berharap-kado-indah-tur-eropa-ysCMLUqTcp.jpg Shesar Hiren Rhustavito, salah satu tunggal putra Indonesia (Foto: PBSI)

SALAH satu tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito baru saja berulang tahun ke-28, pada 3 Maret 2022. Di momen pertambahan usianya, Shesar punya harapan mendapatkan kado indah dari tur Eropa, yang sedang ia jalani.

Sebagaimana diketahui, tim bulu tangkis Indonesia akan mengikuti ajang Jerman Open 2022 pada 8-13 Maret mendatang. Timnas bulu tangkis Indonesia sudah bertolak ke Jerman pada Kamis, 3 Maret lalu dari bandara internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, dengan pesawat Emirates Airlines EK359 via Dubai.

Shesar Hiren Rhustavito

Sementara ketika berangkat ke Jerman, Shesar tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Tentu dengan kondisi tersebut, ia punya harapan bisa mendapat kado manis dari ajang Super 300 tersebut.

"Ya saya berangkat ini pas ulang tahun. Yang pertama semoga saya dan tim tiba di Jerman dengan selamat, diberikan kelancaran dalam semua hal," kata Shesar dalam rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (4/3/2022).

"Saya berharap di tur Eropa (Jerman, All England, Swiss) bisa mendapat hasil dan prestasi yang baik sebagai kado untuk saya sendiri," tambahnya.

Shesar menjadi salah satu tunggal putra Indonesia yang dikirim ke tiga kompetisi di Eropa. Di antaranya, Jerman Open 2022, All England dan Swiss Open 2022. Ia akan berjuang bersama Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di tiga ajang turnamen BWF tersebut.

Berdasarkan hasil undian, di Jerman Open 2022, Shesar akan bertemu Lee Cheuk Yiu tunggal putra asal Hong Kong. Ia pun berpotensi bertemu rekannya Anthony Gintung, jika berhasil melaju ke babak perempat final.

Shesar Hiren Rhustavito

Untuk diketahui, Indonesia menurunkan enam wakil di Jerman Open 2022. Selain tiga nama yang telah disebutkan, adapula pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kemudian, dari ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran). Mereka semua didampingi dua pelatih teknik dari Pelatnas, yaitu Irwansyah dan Nova Widianto. Selain itu ada juga pelatih fisik tim, Yansen Alpine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini