Share

MotoGP 2022 Segera Dimulai, Ini Target Quartararo di Seri Perdana

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 38 2555575 motogp-2022-segera-dimulai-ini-target-quartararo-di-seri-perdana-RkaipeQI5g.jpg Fabio Quartararo bersiap mentas di MotoGP. (Foto: Instagram/@fabioquartararo20)

DOHA – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, membicarakan soal target di balapan perdana MotoGP 2022. Dalam balapan MotoGP Qatar 2022, Quartararo hanya bertekad mendapatkan hasil baik pada balapan tersebut.

MotoGP Qatar 2022 akan dilaksanakan di Sirkuit Internasional Losail, Doha, mulai 4 hingga 6 Maret 2022. Seri pertama ini akan sangat penting bagi Quartararo untuk mempertahankan gelarnya musim ini.

Fabio Quartararo

BACA JUGA: Kontrak Mau Habis, Joan Mir Beri Kode Bertahan dengan Suzuki Ecstar

Untuk mencapai target tersebut, Quartararo pun terus mempersiapkan segala hal yang diperlukan bersama Yamaha. Pembalap asal Prancis itu ingin mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu.

BACA JUGA: Pembalap Wajib Tes PCR Sebelum Balapan di MotoGP Qatar 2022, Quartararo Tanggapi Santai

“Target minggu ini adalah mulai bekerja. Kami harus membuat awal yang baik pada hari Jumat dan mencoba melangkah lebih jauh dibandingkan tahun lalu,” ungkap Fabio Quartararo dilansir dari Motosan, Rabu (2/3/2022).

Quartararo pun mengaku memiliki kenangan yang indah ketika menjalani balapan di GP Qatar. Pasalnya, pada musim lalu pembalap berusia 22 tahun itu berhasil menjadi pemenang di Sirkuit Losail.

“Kami memiliki kenangan indah tentang tempat ini sejak terakhir kali. Saya memenangkan GP pertama saya dengan tim pabrikan di Losail tahun lalu,” imbuhnya.

Fabio Quartararo

Menjalani musim 2022, Quartararo pun mengaku sangat bersemangat. Pasalnya, Quartararo bersama Yamaha telah berlatih sepanjang musim dingin untuk mendapatkan hasil terbaik di musim ini.

“Saya senang kami memulai musim 2022 sekarang. Saya menghabiskan pelatihan musim dingin, tetapi saya masih lebih suka berada di tengah musim dan memperhatikan tujuan yang perlu kami capai,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini