Share

Daftar Line-Up Tim Putra Indonesia vs India di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Ada Rotasi, Mampu Menang Sempurna?

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 18 Februari 2022 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 40 2549164 daftar-line-up-tim-putra-indonesia-vs-india-di-kejuaraan-bulu-tangkis-beregu-asia-2022-ada-rotasi-mampu-menang-sempurna-oREpnC4O1S.jpg Tim putra dan putri Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. (Foto: Humas PBSI)

DAFTAR line-up Tim Putra Indonesia vs India di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022 sudah dirilis. Ada rotasi yang terjadi dalam laga pamungkas fase grup ini, di mana Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Christian Adinata tak bermain.

Ya, Tim Putra Indonesia akan menghadapi India pada laga terakhir Grup A Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Setia City Convention Centre, Jumat (18/2/2022) mulai pukul 09.00 WIB.

Chico Aura Dwi Wardoyo

Laga ini pun sangat penting untuk Indonesia demi benar-benar memastikan lolos ke semifinal. Dua perubahan pun terjadi di laga kali ini.

Pada partai pertama, Indonesia kembali memercayakan Chico Aura Dwi Wardoyo sebagai tunggal pertama. Ia akan berhadapan dengan wakil India yang tengah naik daun, yakni Sen Lakhsya.

BACA JUGA: Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Christian Adinata Tampil Heroik, Indonesia Menang 3-2 atas Korea Selatan

Chico pun diharapkan bisa menyumbangkan angka setelah dua pertandingan terakhir selalu merebut kemenangan. Namun, Chico juga tidak akan mudah karena Sen juga lawan tangguh.

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Stephanie Widjaja Rebut Kemenangan, Tim Putri Indonesia Atasi Korea Selatan 3-2

Lalu pada partai kedua, Indonesia tak memainkan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang telah menelan dua kekalahan. Kali ini, Indonesia akan memasang Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sebagai ganda putra pertama.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Leo/Daniel akan berjumpa Khwairakpam Singh/Konthoujam Dingku Singh. Sejauh ini, Leo/Daniel pun selalu menyumbangkan poin saat diturunkan sebagai ganda putra kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Selanjutnya, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay masih dipercaya turun sebagai tunggal putra kedua. Pemain kelahiran Tomohon itu akan melawan George Kiran berperingkat 75 dunia.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Pada partai keempat, ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri diturunkan. Pasangan ranking 29 dunia itu akan menghadapi Amsakarunan Hariharan/Rethinasabapathi Ruban Kumar. Ini jadi laga perdana mereka di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022.

Yonathan Ramlie

Terakhir, tunggal Christian Adinata yang biasa main di partai kelima, diistirahatkan. Terlebih, kemarin ia sudah bekerja keras saat tampil sebagai pahlawan kemenangan Merah Putih atas Korea Selatan. Kali ini, Indonesia mengirimkan Yonathan Ramlie untuk melawan Manjunath Mithun.

Berikut Susunan Pemain Tim Putra Indonesia vs India di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022:

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Sen Lakhsya

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Khwairakpam Singh/Konthoujam Dingku Singh

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay vs George Kiran

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Amsakarunan Hariharan/Rethinasabapathi Ruban Kumar

Yonathan Ramlie vs Manjunath Mithun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini