Share

Daftar Line-Up Tim Putri Indonesia vs Kazakhstan di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Mampu Libas 5-0?

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 16 Februari 2022 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 40 2547948 daftar-line-up-tim-putri-indonesia-vs-kazakhstan-di-kejuaraan-bulu-tangklis-beregu-asia-2922-mampu-libas-5-0-SgIOTuU5sR.jpg Tim Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. (Foto: PBSI)

SELANGOR - Tim Putri Indonesia telah mengumumkan daftar line-up yang akan tampil melawan Kazakhstan di laga kedua Grup Z Kejuaraan Bulu Tangkis Beregua Asia 2022. Pada laga tersebut tiga tunggal putri akan menjadi penampil pertama di laga yang dihelat di Setia City Convention Center, Rabu (16/2/2022) pukul 09.00 WIB.

Pada partai pertama, Indonesia mengistirahatkan sang kapten, Gregoria Mariska Tunjung. Putri Kusuma Wardani pun ditunjuk untuk turun sebagai tunggal pertama sebagai pembuka jalan Indonesia.

Putri KW akan berhadapan dengan Aisha Zhumabek. Perbedaan peringkat dunia pun terlihat, di mana Putri berada di urutan ke-76, sementara Zhumabek di posisi ke-373.

Putri Kusuma Wardani

Lalu partai kedua akan memainkan tunggal putri lagi. Kali ini, Indonesia menurunkan Bilqis Prasista untuk berhadapan dengan Kamila Smagulova.

Sedangkan pada partai ketiga, laga tunggal putri akan dimainkan lagi. Kali ini, Saifi Rizka Nurhidayah dipercaya untuk tampil dan bertemu pemain peringkat 967 dunia, Nargiza Rakhmetullayeva.

Setelah tiga partai putri berlangsung, dua laga berikutnya akan memainkan ganda putri. Indonesia pun tak melakukan perubahan dalam susunan pemainnya.

Partai keempat Indonesia mengirim Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Mereka akan berduel dengan Arina Sazonova/Aisha Zhumabek.

Pada partai pamungkas, Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro kembali dipilih untuk berlaga. Lawan yang dihadapi Lanny/Jesita adalah Nargiza Rakhmetullayeva/Kamila Smagulova, yang sebelumnya sudah bermain di tunggal putri.

Saifi Rizka Nurhidayah

Tim putri Indonesia pun membutuhkan kemenangan dalam laga ini. Sebab, jika Gregoria dkk sukses merebut hasil positif, jalan mereka untuk lolos ke semifinal semakin terbuka.

Daftar Line-Up Tim Putri Indonesia vs Kazakhstan:

Putri KW vs Aisha Zhumabek

Bilqis Prasista vs Kamila Smagulova

Saifi Rizka Nurhidayah vs Nargiza Rakhmetullayeva

Febriana D. Kusuma/Amalia C. Pratiwi vs Arina Sozonova/Aisha Zhumabek

Jesita P. Miantoro/Lanny T. Mayasari vs Nargiza R./Kamila Smagulova

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini