Share

Berseteru, Hubungan Conor McGregor dan Tyson Fury Makin Memanas

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 43 2547272 berseteru-hubungan-conor-mcgregor-dan-tyson-fury-makin-memanas-mobKQw5uIM.jpg Conor McGregor saat bertarung. (Foto: Instagram/@thenotoriousmma)

MIAMI – Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor, diketahui berseteru dengan petinju asal Inggris, Tyson Fury. Kini, perseteruan yang dilakukan di media sosial itu makin memanas.

Perseteruan itu dimulai ketika Fury memuji petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. Pujian tersebut pun membuat McGregor tampak cukup kesal karena persaingannya dengan Khabib memang dikenal sangat sengit.

Conor McGregor

McGregor sempat menegur Fury yang sempat melontarkan pujian kepada Khabib. McGregor menganggap bahwa Fury tak mengerti apa pun tentang Khabib sehingga menyarankannya untuk diam.

BACA JUGA: Kritik Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov Sebut Duel The Notorious vs Floyd Mayweather Jr Palsu

BACA JUGA: Makin Berani, Jake Paul Sesumbar Bisa Robohkan Conor McGregor

“Ya, Joyce. Jo besar! Apa yang kamu lakukan di sana? Tinggalkan dia, Versace twat. Kau tidak melakukan apa-apa. Ya, kamu melakukannya dengan benar, kamu benar hahahahaha. Bahkan ketika saya salah, saya benar. Siapa yang melakukannya dengan benar? Ayah Mac malam ini, di rumah. Miami d12!” tulis McGregor dalam sosial medianya dilansir dari BJ PENN, Selasa (15/2/2022).

Fury yang cukup kesal dengan komentar tersebut langsung memberikan balasan kepada petarung berusia 33 tahun itu. Fury menyarankan McGregor untuk segera kembali bertarung dan tidak mengganggu orang lain.

“Kembalilah ketika kamu memenangkan pertarungan, & perbedaan dalam diriku & kamu adalah aku tidak membuat diriku sendiri dalam masalah & orang-orang benar-benar menyukaiku, kamu hanya seorang pengganggu yang memukul orang tua,” balas Fury.

Tyson Fury

Mendapat balasan tersebut, McGregor pun langsung memberikan balasan kepada petinju berusia 33 tahun itu. Bahkan, McGregor menyebut bahwa Fury merupakan sosok yang penjilat.

“Oh tidak, orang tidak menyukaiku apa yang akan aku lakukan hahahahaaha. Anda hanya penjilat kecil bro. Itu saja. Anda berdiri di sana, sementara ayah teman Anda diserang dan tidak melakukan apa-apa. Itulah akhir segalanya bro. Semoga beruntung, Tuhan memberkati,” balas McGregor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini