Share

Ganti Partner, Ganda Malaysia Goh Liu Ying Duet dengan Ong Yew Sin Mulai Jerman Open 2022

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 31 Januari 2022 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 40 2540765 ganti-partner-ganda-malaysia-goh-liu-ying-duet-dengan-ong-yew-sin-mulai-jerman-open-2022-i9t6SRtZPw.jpg Goh Liu Ying akan memiliki partner baru. (Foto: Instagram/@gohliuying)

PETALING JAYA – Pebulu tangkis spesialis ganda campuran asal Malaysia, Goh Liu Ying, resmi berganti partner baru pada 2022. Dia akan berduet dengan Ong Yew Sin.

Seperti diketahui, Goh Liu Ying resmi berpisah dengan Chan Peng Soon setelah memutuskan untuk pensiun usai gelaran Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021. Namun tiba-tiba, Chan memilih bergabung dengan Asosiasi Badminton Malaysia (BAM) dan disandingkan dengan Valeree Siow.

Ong Yew Sin

BACA JUGA: Viktor Axelsen Kabarkan Ada Pebulu Tangkis Baru yang Gabung Padepokan Dubai, Lee Zii Jia Segera Nyusul?

Itu artinya, Goh harus mencari pasangan baru untuk mengarungi musim 2022. Kini, teka-teki siapa pasangan baru Goh terjawab sudah. Ia akan berpasangan dengan Ong Yew Sin yang saat ini juga merupakan pebulu tangkis ganda putra Malaysia.

BACA JUGA: Ternyata, Greysia Polii Punya Peran Baru di Pelatnas PBSI

"Ini akan menjadi awal baru bagi (Ong) Yew Sin dan saya," kata Goh, dilansir dari The Star, Senin (31/1/2022).

"Saya selalu dikaitkan dengan Peng Soon, tapi sekarang saya akan mencoba membuat nama dengan Yew Sin. Saya tahu, itu tidak akan mudah tapi mari kita lihat bagaimana kelanjutannya,” sambungnya.

Goh Liu Ying

Dengan begitu, Ong Yew Sin akan mempunyai peran ganda di bulu tangkis Malaysia. Ia akan tetap menjadi pasangan Teo Ee Yi di ganda putra dan bermitra dengan Goh Liu Yi di sektor ganda campuran.

Goh/Ong dikabarkan sudah mendaftarkan namanya di dua turnamen Eropa yang akan berlangsung pada Maret. Dua turnamen itu adalah Jerman Open 2022 dan All England 2022 yang akan berlangsung pada 8-13 Maret dan 16-20 Maret 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini