Share

Viktor Axelsen Kabarkan Ada Pebulu Tangkis Baru yang Gabung Padepokan Dubai, Lee Zii Jia Segera Nyusul?

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 30 Januari 2022 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 40 2540173 viktor-axelsen-kabarkan-ada-pebulu-tangkis-baru-yang-gabung-padepokan-dubai-lee-zii-jia-segera-nyusul-HvZPPlopQy.jpg Sesi latihan Viktor Axelsen dan sejumlah pebulu tangkis dunia di Dubai. (Foto: Instagram/viktoraxelsen)

DUBAI – Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen memberikan kabar terbaru terkait sesi pelatihannya bersama sejumlah atlet mancanegara di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) melalui media sosial instagram pada Minggu (30/1/2022). Dalam update-an terbaru Axelsen itu, terlihat ada member baru di Padepokan Dubai, yakni Cheam June Wei yang merupakan pebulu tangkis ganda campuran asal Malaysia.

Diketahui, Axelsen memang berlatih di Dubai guna persiapan mengarungi musim 2022. Serangkaian latihan dijalaninya sejak akhir tahun 2021 bersama dengan sejumlah pebulu tangkis lainnya seperti Loh Kean Yew (Singapura) dan Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Selain itu, ada pebulu tangkis baru yang bergabung dengan tempat latihan yang dijuluki ‘Padepokan Dubai’ itu. Ya, nampak ada pebulu tangkis ganda campuran asal Malaysia, Cheam June Wei.

Viktor Axelsen

Axelsen pun menyambut dengan baik kedatangan June Wei. Ia mengunggah foto ucapan selamat datang kepadanya sekaligus menginformasikan perkembangan latihannya yang semakin baik.

“Pelatihan yang baik, waktu yang baik. Terima kasih teman-teman, dan selamat datang di Dubai (Cheam June Wei),” tulis Axelsen dalam unggahan akun Instagram pribadinya (@ViktorAxelsen), Minggu (30/1/2022).

Diberitakan sebelumnya, Axelsen memang akan menjalani serangkaian latihan bersama sejumlah pebulu tangkis itu untuk mempersiapkan Olimpiade Paris 2024. Saat ini, perkembangan latihan Axelsen dikabarkan berjalan dengan cukup baik.

Karena itu, bukan tidak mungkin Axelsen akan menambah pundi-pundi gelarnya pada musim 2022. Terdekat, ia kemungkinan besar akan berpartisipasi dalam tur Eropa mulai dari German Open, All England, dan Swiss Open 2022.

Tentunya kabar adanya member baru, yakni Cheam Junie Wei membuat banyak pihak percaya Axelsen dan kawan-kawan siap untuk menerima pebulu tangkis lainnya untuk berlatih bersama. Paling kencang diberitakan mantan pemain Pelatnas Malaysia, Lee Zii Jia bisa juga bergabung dengan padepokan Dubai. Sebab Axelsen pun sudah mengajaknya.

Lee Zii Jia

"Zii Jia selalu disambut untuk bergabung dengan tempat pemusatan latihan saya di Dubai. Zii Jia adalah pemain kelas dunia yang bisa datang ke Dubai kapanpun dia ingin bergabung untuk latihan bersama dengan saya,” kata Axelsen dikutip dari Youtube Astro Arena.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini