Share

Asisten Pelatih Chafidz Yusuf Mundur dari Pelatnas PBSI, Greysia Polii Beri Pesan Menyentuh

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 40 2537218 asisten-pelatih-chafidz-yusuf-mundur-dari-pelatnas-pbsi-greysia-polii-beri-pesan-menyentuh-kZOfnr6bGR.jpg Greysia Polii beri pesan menyentuh untuk Chafidz Yusuf yang mundur dari pelatnas PBSI (Foto: Instagram/@chafidz_yusuf_09)

JAKARTA – Asisten pelatih ganda putri Indonesia, Chafidz Yusuf, mengundurkan diri dari pelatnas PBSI. Salah satu anak didiknya, yaitu Greysia Polii, pun menyampaikan pesan menyentuh untuk Chafidz.

Sebagaimana diketahui, Chafidz mengumumkan pengunduran dirinya melalui instagram (@chafidz_yusuf_09). Dia pun mengikuti langkah Hendry Saputra yang mundur dari pelatnas PBSI juga pada beberapa hari sebelumnya.

Chafidz Yusuf (Foto: Instagram/@chafidz_yusuf_09)

Peran Chafidz di sektor ganda putri sangatlah besar. Bersama sang Pelatih Kepala Eng Hian, Chafidz membina sektor ganda putri hingga meraih berbagai gelar. Tentu, paling mentereng adalah medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang diraih Greysia dan pasangannya, Apriyani Rahayu.

Menyusul pengumuman tersebut, Greysia langsung menuliskan pesan menyentuh. Melalui instagram-nya (@greysiapolii), Greysia mengungkapkan betapa pentingnya Chafidz.

BACA JUGA: Asisten Pelatih Ganda Putri Indonesia Mundur dari Pelatnas PBSI

“Bagiku, masmu Chafidz Yusuf adalah salah satu orang penting dalam perjalanan kareir ku, bukan hanya menjadi seorang pelatih saja tapi dia juga sudah menjadi orang tua, teman dan Pembina,” kata Greysia, dikutip dari instagram-nya, Selasa (25/1/2022).

“Instingnya kuat banget dalam melihat potensi atlet,” tambahnya.

Chafidz Yusuf (Foto: Instagram/@chafidz_yusuf_09)

Lebih lanjut, Greysia pun berterima kasih atas jasa-jasa Chafidz selama melatih ganda putri. Tentu saja, pesan Greysia ini menandakan betapa besarnya peran Chafidz di sektor ganda putri.

“Terima kasih Masmu sudah temani Aku dan Apri (Apriyani Rahayu) juara yang paling tinggi dari segala juara, yaitu juara Olimpiade. Tahun 2017 adalah tahun yang gak akan aku dan Apri lupa seumur hidup,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini