Share

5 Pemain Voli Cantik yang Undang Perhatian Kaum Adam di Proliga 2022, Nomor 1 Andalan Bandung BJB Tandamata

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 43 2532635 5-pemain-voli-cantik-yang-undang-perhatian-kaum-adam-di-proliga-2022-nomor-1-andalan-bandung-bjb-tandamata-JIDpnDEDrF.jpg Shella Bernardetha. (Foto: Instagram/@shellabernardetha)

KIPRAH pemain voli cantik yang undang perhatian kaum adam di Proliga 2022 menarik untuk dikulik. Sebab, kehadirannya telah membuat ajang ini makin dinantikan publik.

Ajang Proliga 2022 memang sudah mulai bergulir. Lalu, siapa saja pevoli cantik tersebut? Berikut 5 pemain voli cantik yang undang perhatian kaum adam di Proliga 2022.

BACA JUGA: Lawan Gresik Petrokimia, Bandung BJB Tandamata Tahu Caranya untuk Menang

BACA JUGA: Profil Yolla Yuliana, Pevoli Cantik Berprestasi yang Rebut Hati Banyak Kaum Adam

5. Berllian Marsheilla

Salah satu pemain voli cantik yang undang perhatian kaum adam di Proliga 2022 ialah Berllian Marsheilla. Libero terbaik Proliga 2015 dan 2016 ini memperkuat Jakarta Pertamina Fastron pada musim ini.

Berllian Marsheilla

Sosok Berllian Marsheilla selalu sukses mencuri perhatian karena selain berparas cantik, dia juga punya bakat yang luar biasa. Tak ayal, dia langganan masuk Timnas voli putri Indonesia.

4. Nurlaili Kusuma

Beralih ke tim Jakarta Elektrik PLN, ada Nurlaili Kusuma. Dia merupakan talenta muda yang siap menggebrak Proliga 2022.

Nurlaili Kusuma

Nurlaili Kusuma yang lahir di Bandung 23 November 2003 ini sebelumnya membela Jakarta BNI Taplus. Nurlaili sudah menjalani debut sebagai pevoli kala masih duduk di kelas 2 SMP. Kini, di usia 19 tahun, kariernya makin mentereng.

3. Yolla Yuliana

Pevoli cantik yang satu ini membela Bandung BJB Tandamata di Proliga 2022. Yolla Yuliana yang biasa bermain sebagai midele blocker, selalu dinantikan kehadirannya di lapangan karena parasnya yang cantik dan permainannya yang ciamik.

Yolla Yuliana

Soal kemampuan bermain voli, Yolla Yuliana sudah tak perlu diragukan lagi karena dia pernah membawa Jakarta Elektrik PLN menjuarai Proliga. Hal tiu terjadi pada 2015 dan 2016. Sama seperti Berlliana Marsheilla, dia juga langganan dipanggil Timnas voli putri Indonesia.  

2. Pornpun Guedpard

Di urutan kedua, ada nama Pornpun Guedpard. Dia merupakan pemain asing di kubur Jakarta Mandiri Popsivo Polwan. Pornpun Guedpard yang berasal dari Thailand ini punya paras yang sangat cantik dan menawan.

Pornpun Guedpard

Selain berparas menawan, Pornpun Guedpard juga punya talenta ciamik. Dengan tinggi 170 cm, dia diketahui sudah menekuni karier sebagai pevoli profesional sejak 2011. Kini, dia bermain di posisi setter atau tosher.

1. Shella Bernadetha

Terakhir, ada nama Shella Bernadetha. Dia juga membela Bandung BJB Tandamata. Kehadirannya di Proliga 2022 juga akan sangat dinantikan karena parasnya yang cantik dan kinerjanya yang luar biasa.

Shella Bernadetha

Sebelum berlabuh ke Bandung BJB Tandamata, Shella membela Jakarta Elektrik PLN lebih dahulu pada 2017. Prestasi manis pun diukirnya dengan membawa Jakarta Elektrik PLN juara Proliga di musim itu. Dia juga membantu Timnas Voli Putri Indonesia menyabet medali perunggu SEA Games 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini