Share

Hasil Undian Australia Open 2022, Novak Djokovic Tetap Didaftarkan dan Berpeluang Jumpa Rafael Nadal di Semifinal

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 40 2531914 hasil-undian-australia-open-2022-novak-djokovic-tetap-didaftarkan-dan-berpeluang-jumpa-rafael-nadal-di-semifinal-q52wXS6bmc.JPG Petenis asal Serbia, Novak Djokovic. (Foto: Reuters)

MELBOURNE - Australia Open 2022 telah melakukan pengundian, di mana nama Novak Djokovic masih didaftarkan. Menariknya, Djokovic berpeluang berjumpa rivalnya, yakni Rafael Nadal saat babak semifinal jika kedua petenis itu bisa lolos ke empat besar.

Turnamen Australia Open 2022 rencananya akan dimulai pada 17 Januari 2022. Babak kualifikasi juga berjalan sejak sejak awal pekan ini. Kini, pihak Australia Open pun mengumumkan hasil pengundian.

Walau masih belum terbebas dari perkara, petenis asal Serbia, Djokovic sudah mendapat hasil pengundian. Dia akan langsung bermain melawan kompatriotnya, Miomir Kecmanovic.

Baca Juga: Soal Kisruh Jelang Australia Open 2022, Novak Djokovic Terancam Hukuman 3 Tahun Penjara 

Novak Djokovic

Sementara unggulan keenam, Rafael Nadal juga akan bermain di hari pertama. Dia akan meladeni pemain Amerika Serikat, Marcos Giron. Menariknya, jika terus melaju maka Nadal dan Djokovic berpeluang berjumpa di babak semifinal.

Pertemuan antara kedua pemain ini kemungkinan bakal menentukan sejarah. Mereka berdua sama-sama memiliki 20 gelar grand slam. Salah satu dari mereka bisa menjadi pencetak rekor pemilik grand slam terbanyak.

Beralih ke sektor tunggal putri, persaingan yang sengit juga berpotensi terjadi. Karena pertandingan itu akan melibatkan pemain tuan rumah, sekaligus nomor 1 dunia, Ashleigh Barty.

Ashleigh Barty

Tentunya Barty tidak akan mudah dihentikan sejak putaran pertama. Namun, lawan berat kemungkinan bakal ditemui pada putaran keempat. Karena, dia bisa berjumpa mantan juara Australia Open 2020, Naomi Osaka.

Menarik tentunya melihat siapa petenis yang akan memenangkan gelaran grand slam pertama di tahun 2022 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini