Share

Praveen Jordan Jalani Latihan Ditemani Febby Valencia: Semoga Cepet Bisa Comeback!

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 21 November 2022 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 40 2712006 praveen-jordan-jalani-latihan-ditemani-febby-valencia-semoga-cepet-bisa-comeback-7rioDsuGqT.jpg Praveen Jordan dan Febby Valencia Dwijayanti Gani kala berlatih bersama. (Foto: Instagram/@jordan_praveen)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, terus memulihkan diri usai harus berkutik dengan cedera dalam beberapa waktu terakhir. Kali ini, Praveen Jordan pun terlihat menjalani latihan ditemani pebulu tangkis spesialis ganda putri, Febby Valencia Dwijayanti Gani.

Sebagaimana diketahui, Praveen harus menepi karena cedera pinggang yang dideritanya saat berkompetisi di Indonesia Open 2022. Bahkan, cedera itu bertambah parah sehingga Praveen terpaksa naik ke meja operasi.

Praveen Jordan dan Febby Valencia

BACA JUGA: 7 Pemain Bulu Tangkis Indonesia yang Menjuarai Superseries 1000, Nomor 1 Paling Moncer

Cedera tersebut memaksanya absen di sejumlah turnamen bersama Melati Daeva Oktavianti. Demi pulih dari cedera, Praveen harus menjalani serangkaian pengobatan dan terapi untuk bisa beraktivitas secara normal.

BACA JUGA: Pelatih Ganda Campuran Indonesia Puas Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Bersaing Menuju Olimpiade 2024

Proses penyembuhan Praveen yang memakan waktu cukup lama, membuat Melati harus beberapa kali ganti pasangan di turnamen lokal. Di antaranya, Melati pernah dipasangkan dengan Hafiz Faizal hingga Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Sementara dalam masa pemulihannya, Praveen pun sudah kembali berlatih. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya @jordan_praveen.

Praveen pun mengucapkan terima kasih kepada Febby karena sudah mau menemani latihan. Ia berharap bisa segera pulih dari cedera agar segera comeback.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

"Hari ini latihan dibantu sama @febbyyyv makasih banyak bantuannya yaaa. Semangat dan jangan lupa teman-teman doain gw yaaa supaya cepet comeback!" kata Praveen, dilansir dari Instagramnya, Senin (21/11/2022).

Sementara itu, Praveen berpeluang tampil di turnamen pertama musim 2023, yakni Malaysia Open pada awal Januari 2023. Namun, kepastian itu baru bisa terjadi jika Praveen pulih cedera tepat waktu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini