Share

Kevin Sanjaya Berulah Lagi: Pura-Pura Tidur Usai Wawancara

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 40 2531343 kevin-sanjaya-berulah-lagi-pura-pura-tidur-usai-wawancara-fF8RyeRKL7.jpg Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Instagram/@kevin_sanjaya)

PEBULU tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, terkenal dengan aksi tengilnya, baik di dalam maupun luar lapangan. Kali ini, pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu melakukan tingkah mengesalkan dengan pura-pura tidur usai wawancara.

Aksi itu diabadikan seorang wartawan PB Djarum bernama Nafielah Mahmudah yang diunggah di instagram story-nya (@nafelton), Rabu (12/1/2022). Diketahui, Nafielah baru saja mewawancarai Kevin setelah melakukan latihan di lapangan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Instagram/@nafelton)

Di unggahan itu, Nafielah menuliskan percakapan di antara mereka setelah wawancara. Dia pun meminta berfoto dengan Kevin.

Namun, Kevin malah terlihat memejamkan matanya sambil senderan di kursi kayu tempatnya duduk. Ya, pemenang Indonesia Open 2021 ini pura-pura tertidur.

BACA JUGA: Musuh Bebuyutan Kevin Sanjaya Jalani Wajib Militer, Siapa Dia?

“Dia tyda (tidak) berubah @kevin_sanjaya,” tulis Nafielah yang mengisyaratkan tingkah laku tengil Kevin.

Sontak aksi itu pun membuat rindu para netizen terhadap aksi tengil Kevin pun terobati. Banyak di antara mereka yang lelah sendiri karena aksi-aksi Kevin selama ini.

“Wkwkw ngakak banget ya ampun, guyur air aja mbak udah,” ucap akun @khoirunisakl_

“Maaf mba naf, kita ga bisa menyalahkan Kevin karena sesuai aturan, Kevin selalu benar,” tulis akun @21retno.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Humas PP PBSI)

“Tolong jelasin ini bayi atau gimana sih? Nolak tua banget,” tulis akun @userfaulttt.

Tak sampai di sana, pada unggahan berikutnya, Nafielah pun berusaha mencuri foto bersama Kevin. Akan tetapi, Kevin malah memperagakan tingkah tengil lainnya.

Dia justru menggosok mata layaknya orang yang baru bangun tidur. Nafielah pun, dalam keterangannya, mengaku tidak bisa berbuat apa-apa karena tingkah semacam itu sudah biasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini