5 Pevoli Cantik Dunia yang Miliki Fisik Bagaikan Bidadari, Nomor 1 Banting Setir Jadi Model

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 43 2529461 5-pevoli-cantik-dunia-yang-miliki-fisik-bagaikan-bidadari-nomor-1-banting-setir-jadi-model-P5R2J21yEw.jpg Berikut lima pevoli cantik dunia yang punya tubuh bak bidadari (Foto: Instagram/

5 pevoli cantik dunia yang miliki fisik bagaikan bidadari akan dibahas Okezone. Sebagaimana diketahui, banyak pevoli wanita yang kerap mengalihkan fokus para penonton dalam pertandingan.

Bagaimana tidak, selain lihai bermain voli, para pevoli wanita ini juga memiliki paras rupawan. Berikut lima pevoli cantik dunia yang juga punya fisik nyaris sempurna.

5. Juliette Lazcano (Argentina)

Juliliete Lazcano (Foto: Istimewa)

Juliette Lazcano lahir pada 25 Juli 1989, Cordoba, Argentina. Selain jago bermain voli, Lazcano juga dikenal karena paras rupawannya. Penampilan Lazcano makin lengkap karena dia juga punya tubuh indah bak bidadari.

Sementara itu, Lazcano telah bermain untuk banyak klub dalam kariernya. Dari mulai Puota Lugones dan General Paz Juniors di Argentina, Scavolini Pasaro di Italia, Paris Saint Cloud di Prancis, Leclerc Radomka Radom di Polandia hingga teranyar Fluminense Volei di Brasil.

4. Kristina Karapetyan (Kazakhstan)

Kristina Karapetyan (Foto: Instagram)

Posisi selanjutnya ditempati pevoli cantik dari Kazakhstanm Kristina Karapetyan. Kecantikan Kristina sempat mencuri perhatian di Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang, Indonesia.

Bagaimana tidak, wanita kelahiran 5 Februari 1990 ini punya paras rupawan dan tubuh yang nyaris sempurna. Sekadar informasi, Kristina sejatinya lahir di Rusia, tetapi ia memilih untuk menjadi warga negara Kazakhstan.

Kristina juga dikenal sebagai pevoli yang menyukai seni tato. Kristina memiliki tato burung phoenix di bagian kiri tubuhnya yang membentang hingga ke paha.

3. Martina Guiggi (Italia)

Martina Guiggi (Foto: Istimewa)

Martina Guiggi lahir pada 1 Mei 1984, Italia. Selain berprofesi sebagai pevoli profesional, Martina juga terjun ke dunia model. Meski begitu, fokus utama Martina tetaplah voli.

Alhasil, dia mampu meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Klub 2013 bersama Guangdong Evergrande. Selain itu, bersama Pescara, Martina juga pernah meraih medali emas Mediterranean Games 2009.

2. Sabina Altynbekova (Kazakhstan)

Sabina Altynbevoka (Foto: Instagram)

Posisi kedua menjadi milik pevoli Kazakhstan lainnya, yaitu Sabina Altynbekova. Bagi orang Indonesia, nama Sabina lebih akrab di telinga. Sebab, kecantikan Sabina memang amat dikagumi oleh orang-orang Indonesia. Dia pertama kali mencuri perhatian saat tampil di Kejuaraan Voli Junior Asia 2014.

Pada akhir 2020, Sabina membuat heboh karena secara mendadak menikah dengan Sayat Salmanuly. Keluarga kecil Sabina makin lengkap dengan kelahiran sang putra pada 5 Oktober 2021.

1. Alisa Manyonok (Rusia)

Alisa Manyonok (Foto: Instagram)

Alisa Manyonok menempati posisi pertama dalam daftar ini. Kemampuan wanita kelahiran 5 April 1995 di dunia volis sudah tidak diragukan lagi. Sayang Alisa kini sudah banting stir.

Wanita cantik asal Rusia itu kini menekuni dunia model. Pesona Alisa membuatnya mampu meraih gelar ajang Miss Primorye 2013, Miss Internasional Rusia 2016, Supra Model Internasional 2016, Top Model Rusia 2016, World Beauty Queen 2018, dan Miss Earth Fire 2019. Uniknya, dia tidak mewakili Rusia, tetapi mempresentasikan Belarusia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini