Share

Jika Kalah dari Youtuber Jake Paul, Petinju Terkenal Ini Rela Tak Dibayar dan Langsung Pensiun

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 43 2527160 jika-kalah-dari-youtuber-jake-paul-petinju-terkenal-ini-rela-tak-dibayar-dan-langsung-pensiun-8vCMHcfkDk.jpg Julio Cesar Chavez Jr bersedia bertarung dengan Jake Paul (Foto: Instagram/@jakepaul)

LAS VEGAS – Petinju asal Meksiko, Julio Cesar Chavez Jr, siap bertarung dengan youtuber yang kini merambah dunia tinju, Jake Paul. Chavez Jr rela mempertaruhkan nama besar dan kariernya jika kalah dari Jake Paul yang baru saja mengalahkan petarung UFC Tyron Woodley.

Chavez Jr adalah anak dari legenda tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez. Petinju berusia 35 tahun itu meraih gelar juara kelas menengah WBC pada 2011 silam dan dianggap berpeluang menjadi penerus sang ayah.

Julio Cesar Chavez Jr (Foto: Ringtv)

Namun, Chavez Jr mungkin segera mengakhiri kariernya tidak lama lagi. Sebab, Chavez Jr akan langsung pensiun jika kalah dari Jake Paul.

BACA JUGA: Punya Kualitas, Canelo Alvarez Diklaim Bisa Juara di Kelas Berat

Selain itu, Chavez Jr juga bersedia tidak mendapat bayaran jika bertekuk lutut di hadapan Jake Paul. Itu membuktikan kepercayaan diri Chavez Jr, bahwa dia akan menang jika berhadapan dengan Jake Paul.

“Saya harap saya bisa mendapatkan beberapa juta dengan Jake Paul. Jika dia mengalahkan saya, saya akan pensiun, saya tidak dibayar. Saya tidak ingin uang jika saya tidak mengalahkannya," ujar Chavez J, dilansir dari Sportbible, Selasa (4/1/2022).

Chavez Jr menilai dirinya merupakan salah satu petinju yang pantas untuk menjadi saingan bagi Jake Paul. Dia pun menganggap Jake Paul bukanlah petinju sejati meski dirinya bisa bertarung.

“(Jake) menghasilkan banyak harapan dan uang, pertandingan dengan saya akan bagus. Mereka belum belajar bagaimana bertarung dengan baik dan saya bisa memanfaatkannya. Jake Paul bisa meninju, tapi dia bukan petinju,” ujarnya.

Jake Paul (Foto: Instagram/@jakepaul)

Chavez Jr memang dikenal sebagai petinju hebat dengan catatan 34 kemenangan KO dalam kariernya. Kini kemampuannya dianggap menurun setelah kalah dari mantan juara UFC, Anderson Silva, pada Juni 2021 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini