Share

Pulang dari Indonesia Marc Marquez Bawa Kardus, Buat Apa?

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 38 2525065 pulang-dari-indonesia-marc-marquez-bawa-kardus-buat-apa-BRKrpJTBOS.jpg Marc Marquez bawa kardus saat pulang dari Indonesia (Foto: MotoGP)

BEBERAPA pembalap MotoGP pernah ke Indonesia karena publik Tanah Air merupakan penggila balapan motor terelite di dunai itu. Salah satu pembalap yang pernah ke Indonesia adalah Marc Marquez.

Marquez beberapa kali ke Indonesia, seperti pada 2016 silam. Kedatangan The Baby Alien saat itu mencuri perhatian publik Tanah Air. Akan tetapi, orang-orang justru lebih tertarik pada penampakan Marquez saat akan pulang dari Tanah Air.

Marc Marquez bawa kardus (Foto: Instagram/@marcmarquezfan93_))

Sebab, pembalap Spanyol itu tertangkap kamera menenteng kardus. Kardus itu mungkin berisi barang-barang Marquez yang tidak muat untuk dimasukkan ke koper-kopernya.

Otomatis, penampakan Marquez menenteng kardus menjadi fokus netizen Tanah Air. Bagaimana tidak, Marquez tampak sangat melokal karena orang-orang Indonesia membawa kardus saat berpergian jauh.

BACA JUGA: 3 Bukti Kedekatan Marc Marquez dengan Indonesia, Nomor 1 Beri Perhatian Besar ke Tanah Air

Foto-foto Marquez menenteng kardus, yang diunggah akun @marcmarquezfan93_, pun mendapatkan banyak komentar pada waktu itu. Mayoritas dari mereka menilai Marquez sudah cocok untuk tinggal di Indonesia.

Marquez diharapkan bisa berkunjung lagi ke Indonesia. Akan tetapi, pembalap Spanyol itu tengah menjalani proses pemulihan dari cederanya.

Sebagaimana diketahui, Marquez akrab dengan cedera dalam dua musim terakhir ini. Saat cedera lengan kanannya belum sembuh total, Marquez kembali mendapatkan cobaan pada akhir musim 2021.

Akibat kecelakaan saat latihan motorcross, penyakit penglihatan ganda atau diplopia Marquez kambuh. Diplopia itu membuat keikutsertaan Marquez pada awal musim MotoGP 2022 diragukan.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Namun, Repsol Honda telah mengabarkan, bahwa proses pemulihan Marquez berjalan dengan baik. Honda tentu berharap Marquez bisa memulai musim depan sejak awal karena dia adalah pembalap andalan tim pabrikan Jepang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini