Share

3 Kegilaan dan Kehebohan Marc Marquez Ketika di Indonesia, Nomor 1 Buat Dani Pedrosa Kaget

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 38 2524760 3-kegilaan-dan-kehebohan-marc-marquez-ketika-di-indonesia-nomor-1-buat-dani-pedrosa-kaget-Hkar0ak8rb.jpg 3 kegilaan dan kehebohan Marc Marquez ketika di Indonesia. (Foto: Twitter/marcmarquez93)

3 kegilaan dan kehebohan Marc Marquez ketika di Indonesia dapat Anda ketahui di artikel ini. Sebagai salah satu pembalap terbaik di MotoGP, wajar jika kehadiran Marquez di Tanah Air selalu menjadi daya tarik.

Apalagi para pencinta ajang balap di Indonesia terbilang cukup besar. Jadi, setiap kali ada pembalap yang mampir ke Indonesia seperti Marquez, maka akan selalu ramai. Menariknya setiap Marquez datang ke Indonesia ada beberapa kejadian heboh dan gila yang terjadi, lantas apa saja itu?

Berikut 3 Kegilaan dan Kehebohan Marc Marquez Ketika di Indonesia:

3. Menari Lagu Despacito di Saung Angklung Udjo

Marquez sempat membuat heboh warga Bandung pada 2019 silam. Ia berjalan-jalan di kota Bandung dan sempat mampir ke Saung Angklung Udjo untuk sekadar melihat-lihat.

Namun, ada satu momen Marquez disambut dengan sebuah lagu dari Despacito yang pada thun tersebut sangat terkenal karena dibawakan oleh Justin Bieber. Karena tahu lagu tersebut, Bieber lantas ikut berjoget dengan sang penyanyi.

Menariknya, Marquez mengajak penyanyi tersebut menari bersama sehingga membuat heboh satu Saung Aklung Udjo tersebut.

Marc Marquez saat di Saung Angklung Udjo

2. Makan Pecel

Masih di Bandung, pada 2019 yang lalu Marquez menjajal berbagai kuliner di kota markas Persib tersebut. Salah satu makanan yang dicicipi Marquez adalah Pecel yang memang merupakan makanan wajib jika mampir ke Bandung.

Lucunya, Marquez justru kesulitan untuk memakan pecel. Pasalnya ia tampak kereportan memotong berbagai sayuran dengan menggunakan sendok dan garpu.

1. Ikut Menari Jaipong

Marc Marquez

Saat 2018 lalu, Marquez pernah diundang ke acara televisi yang diisi oleh Sule dan Andre Taulany. Menariknya di program salah satu televisi swasta itu, Marquez tertantang untuk ikut mencoba menari salah satu tarian terkenal di Indonesia, yakni Jaipong.

Lucunya, Marquez tampak luwes mengikuti gerakan dua penari yang memberikan contoh bagaimana gerakn tarian jaipong. Satu studio pun tertawa karena gerakan Marquez pun sangat lucu karena ekpresinya yang benar-benar kocak.

Rekan Marquez di Repsol Honda kala itu, yakni Dani Pedrosa yang juga hadir di studio tersebut hanya bisa tersenyum sekaligus shock melihat temannya menari jaipong dengan luwes. Namun, setelahnya justru Pedrosa juga tampil menggila mengikuti gerakan tarian jaipong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini