Share

Berikan Doa Terbaik, Jorge Lorenzo Tak Mau MotoGP Kehilangan Marc Marquez

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 38 2511886 berikan-doa-terbaik-jorge-lorenzo-tak-mau-motogp-kehilangan-marc-marquez-5q181v1BrM.jpg Jorge Lorenzo berdoa untuk kesembuhan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

LUGANO - Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, mendoakan mantan rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez, agar segera pulih. Lorenzo tidak ingin MotoGP kehilangan Marquez yang merupakan pembalap terbaik dalam beberapa musim terakhir ini.

Seperti diketahui, Marquez mengalami gegar otak ringan ketika latihan motocross jelang MotoGP Algarve 2021. Tak sampai disitu saja, The Baby Alien juga mendapat cedera pada saraf matanya yang mengakibatkan diplopia atau penglihatan ganda.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Sebelumnya, Marquez pernah mengalami cedera itu pada 2011. Kini, pembalap Honda itu diperkirakan akan absen cukup lama. Bahkan, muncul spekulasi, bahwa Marquez tidak bisa tampil di MotoGP 2022.

BACA JUGA: Meski Belum Pasti Tampil di MotoGP 2022, Joan Mir Tetap Jagokan Marc Marquez sebagai Kandidat Juara

Sebagai sesama pembalap asal Spanyol, Lorenzo tidak mau itu terjadi. Sebab, Marquez merupakan pembalap terkuat Honda.

Tiga kali juara MotoGP itu berharap yang terbaik untuk Marquez. Lorenzo mengharapkan segala upaya untuk menyembuhkan Marquez berjalan lancar.

“Dia praktis tak terkalahkan. Pada awal dia jatuh, dia tidak terlalu melukai dirinya sendiri. Sekarang, dia memiliki masalah dengan penglihatannya, di sarafnya,” ucap Lorenzo, dilansir dari Tuttomotoriweb, Sabtu (4/12/2021).

“Ketika anda pergi ke ruang operasi untuk operasi yang rumit, itu bisa berjalan dengan baik atau buruk,” sambungnya.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

“Saya hanya berharap semuanya akan diselesaikan dengan cara terbaik. Sebab, saya tidak ingin kehilangan seseorang seperti Marc di MotoGP,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini