Share

Hasil BWF World Tour Finals 2021: Praveen/Melati Bungkam Ellis/Smith Asal Inggris

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 40 2511011 hasil-bwf-world-tour-finals-2021-praveen-melati-bungkam-ellis-smith-asal-inggris-wZMkzF4Kge.jpg Praveen Jordan dan Melati Daeva beraksi di BWF World Tour Finals 2021. (Foto/Badminton Photo)

NUSA DUA – Pebulu tangkis ganda camuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil membungkam Marcus Ellis/Lauren Smith asal Inggris pada pertandingan kedua Grup B BWF World Tour Finals 2021, Kamis (2/12/2021). Mereka menang mudah dengan skor 21-16, 21-13.

Praveen/Melati mampu bermain sangat baik sejak awal awal laga. Penamppilannya itu mampu mereka jaga hingga pertandingan usai.

Di gim pertama aksi saling serang ditunjukan oleh kedua pasangan. Praveen/Melati terus berupaya untuk membuat permainan pasangan Inggris tidak berkembang, namun Ellis/Smith terus memberikan perlawanan yang sengit.

 Foto/PBSI

Praveen/Melati terus berupaya untuk mempertahankan konsistensinya untuk dapat memenangkan game pertama. Hasilnya, pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia itu pun unggul di interval pertama dengan skor 11-8.

Di interval kedua, tempo permainan yang ditunjukan oleh kedua pasangan tidak menunjukan perubahan berarti. Mampu pertahankan keunggulannya, Praveen/Melati berhasil mengamankan game pertama dengan skor 21-16. 

Di game kedua, Ellis/Smith mampu mengimbnagi permainan yang dilakukan oleh Praveen/Melati. Meski begitu, Praveen/Melati tak mau begitu saja membiarkan pasangan Inggris tersebut bisa menguasai pertandingan. 

Foto/Badminton Photo

Praveen/Melati terus berupaya untuk mempertahankan konsistensinya agar meraih kemenangan di pertandingan ini. Pasangan yang kerap dijuluki dengan sebutan Honey Couple itu pun kembali unggul di interval game kedua dengan skor 11-6. 

Setelah interval, Ellis/Smith terus berupaya merobohkan dominasi yang terus dibentuk oleh Praveen/Melati sejak game pertama. Namun Praveen/Melati masih terlalu kuat dan berhasil memenangkan game kedua dengan skor 21-13.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini