BWF World Tour Finals 2021: Viktor Axelsen Ungkap sang Putri Tak Peduli Ayahnya Menang atau Kalah

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 40 2509738 bwf-world-tour-finals-2021-viktor-axelsen-ungkap-sang-putri-tak-peduli-ayahnya-menang-atau-kalah-MFoWk5qu3a.JPG Viktor Axelsen bersama sang putri menikmati fasilitas jelang BWF World Tour 2021. (Foto/Instagram Viktor Axelsen)

NUSA DUA – Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen akan berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Menjelang turnamen, dia mengungkapkan bahwa anaknya, Vega Rohde Axelsen, tidak peduli dengan kemenangan atau kekalahan yang akan didapatnya.

Ia pun tak menyangkal bahwa kehadiran keluarganya menjadi motivasi besar selama berada di Indonesia. Meski di tengah jadwal yang padat sekalipun, kehadiran mereka menjadi pelipur lara Axelsen di antara pertandingan.

Foto/MPI/Bagas Abdiel

“Saya tinggal di saat ini dan menikmatinya dan memiliki keluarga di sisi saya benar-benar istimewa. Dengan kalender yang sibuk seperti yang kami miliki, Anda selalu menantikan acara besar berikutnya dan acara besar berikutnya setelah itu,” ucap Axelsen dikutip laman resmi BWF, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Pramudya/Yeremia Modal Percaya Diri Berlaga di BWF World Tour Finals 2021

“Untuk memiliki (tunangan) Natalia dan (putri) Vega di sini untuk merayakan dan ketika saya melihat Vega tidak peduli jika saya menang atau kalah, dia selalu bahagia, itu motivasi besar,” lanjutnya.

Baca juga: Greysia Polii Alami Masalah Bahu, Eng Hian Tidak Targetkan Juara di BWF World Tour Finals 2021

BWF World Tour Finals 2021 akan berlangsung pada 1-5 Desember mendatang. Pertandingan berlangsung di Bali Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Hasil undian, Viktor Axelsen bara di Grup A. Dia tergabung bersama Rasmus Gemke (Denmark), Lakshya Sen (India) dan Kento Momota (Jepang).

Foto/Instagram

Axelsen merupakan juara Indonesia Open 2021. Dia mengalahkan Loh Kean Yew dari Singapura.

Sebelumnya, Axelsen adalah satu-satunya pebulu tangkis yang tampil di lima final Super 1000 dalam satu tahun kalender. Ini merupakan rekor terbaik di antara para pemain Eropa lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini