Share

Respons Viktor Axelsen soal sang Putri Vega yang Curi Perhatian di Podium Juara Indonesia Open 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 29 November 2021 02:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 40 2508783 respons-viktor-axelsen-soal-sang-putri-vega-yang-curi-perhatian-di-podium-juara-indonesia-open-2021-zSxBnhqHAE.jpg Loh Kean Yew, Viktor Axelsen, dan Vega berfoto bersama di podium juara Indonesia Open 2021 (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA - Vega Rohde Axelsen mencuri perhatian di podium juara Indonesia Open 2021. Dengan gemasnya, dia mendatangi sang ayah, Viktor Axelsen, untuk ikut merayakan keberhasilan tunggal putra nomor dua dunia itu merengkuh gelar juara.

Axelsen sukses memastikan titel juara Indonesia Open 2021 usai menaklukkan Loh Kean Yew asal Singapura di partai puncak. Berlangsung selama 59 menit, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu menang 21-13, 9-21, dan 21-13.

Vega berlari kecil menuju podium juara Indonesia Open 2021 (Foto: Badminton Photo)

Namun, di balik kemenangan tersebut, ada hal menarik ketika Axelsen naik podium juara. Pasalnya, Vega tiba-tiba muncul mendatangi sang ayah usai momen pengalungan medali dan pemberian hadiah.

Tingkahnya pun menggemaskan karena Vega tanpa rasa takut berjalan sendiri mendekat ke podium. Ia langsung mendekat kepada Axelsen dan ikut berpose dalam sesi foto.

BACA JUGA: Gagal Juara di Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani: Belum Rezeki

Meski tidak banyak melakukan pergerakan, ekspresi wajah Vega yang lucu telah mencuri perhatian. Loh, yang berada di samping Axelsen, bahkan memberikan hadiah boneka miliknya untuk Vega.

Menanggapi serba-serbi kemenangannya tersebut, Axelsen jelas merasa senang dengan keberadaan Vega. Sang putri adalah motivasi terbesar Axelsen untuk bermain maksimal.

“Vega di sini untuk merayakan. Tidak peduli saya menang atau kalah, Vega pasti akan tetap senang. Jadi itu motivasi besar untuk saya,” ungkap Axelsen seusai laga di Bali International Convention Centre, Senin (29/11/2021).

Loh Kean Yew, Viktor Axelsen, dan Vega (Foto: Badminton Photo)

Selain Vega, Axelsen juga ditemani pasangannya, yakni Natalia Koch Rohde. Bahkan, mantan pebulu tangkis tunggal putri Denmark tersebut juga duduk di kursi pelatih untuk mendampingi pemain berusia 27 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini