Pamer 7 Burger, Juara Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021 Bikin Gempar Netizen Tanah Air

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 29 November 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 40 2509255 pamer-7-burger-juara-indonesia-masters-dan-indonesia-open-2021-bikin-gempar-netizen-tanah-air-DyXlFpxAsm.jpg An Se-yong membawa tujuh burger. (Foto/Twitter @RudyRoedyanto)

NUSA DUA – Juara Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 untuk sektor tunggal putri, An Se-yong membuat gempat netizen tanah air. Penyebabnya dia sedang terlihat membawa tujuh berger sekaligus

Momen itu dibagikan dalam akun Twitter pribadi Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PP PBSI, Bambang Rudyanto (@RudyRoedyanto). Terlihat pemain asal korea Selatan itu mengenakan kaus hitam dengan membawa dua piring dengan tiga burger tangan kanan, dan empat lainnya di tangan kiri.

Foto/Twitter

An Se-young terlihat menampilkan raut wajah senang meski memakai masker. Tak jelas di mana tepatnya momen itu, yang pasti An Seyoung membelakangi beberapa meja stand makanan.

Baca juga: Jelang BWF World Tour Finals 2021, PBSI Sebut Wakil Indonesia Dapat Perawatan Khusus

Hal ini pun disangkutpautkan Bambang dengan capaian An Seyoung selama mengikuti Indonesia Badminton Festival sejauh ini. Seperti diketahui, peringkat 6 dunia ini menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

Baca juga: BWF World Tour Finals 2021: Pramudya/Yeremia Ingin Tuntaskan Dendam ke Hoki/Kobayashi

Ketika di Indonesia Masters 2021, An Seyoung memberi kejutan dengan mengandaskan peringkat 3 dunia asal Jepang Akane Yamaguchi di partai Final. Ia berhasil menang dua gim langsung 21-17 dan 21-19.

Kemudian di Indonesia Open 2021, pebulutangkis berusia 19 tahun ini berhasil mengalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon di partai puncak. Dia juga menang dengan straight game 21-17 dan 22-20.

“Double titles, double burgers (dobel gelar, dobel burger),” tulis Bambang.

Foto tersebut pun turut memancing komentar unik dari para netizen Indonesia. Mayoritas mereka mengaitkan kehebatan An sehingga selalu meraih gelar juara disebabkan makan dengan jumlah banyak.

Ada juga yang berkomentar penuh dengan keheranan. Pasalnya porsi makannya yang banyak tidak mencerminkan postur tubuhnya.

“Pantes kuat, makanya banyak. Makan yang banyak ya dek, biar final besok tambah kuat,” tulis akun @riantirhian_t

“Hm pantes adik ini kuat sekali,” ucap akun @khsnluny sambil mencantumkan emoji tertawa.

“Badannya kecil makannya banyak juga ya si neng ni,” tulis akun @Noviantirosnalis.

Seperti diketahui, An Seyoung juga menjadi salah satu pemain yang telah memastikan diri tampil di BWF World Tour Finals 2021 pada 1 – 5 Desember 2021 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini