BWF World Tour Finals 2021: Pramudya/Yeremia Ingin Tuntaskan Dendam ke Hoki/Kobayashi

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 29 November 2021 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 40 2509222 bwf-world-tour-finals-2021-pramudya-yeremia-ingin-tuntaskan-dendam-ke-hoki-kobayashi-SAwGuMF8hJ.jpg Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan akan tampil di BWF World Tour 2021. (Foto/PBSI)

NUSA DUA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, mengusung misi balas dendam saat akan berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Mereka ingin menuntaskan dendam kepada Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Rasa dendam Pramudya/Yeremia pada Hoki/Yugo bermula saat bertemu di di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Pada pertandingan yang berjalan sengit, mreka kalah dengan skor 25-23 dan 27-25.

Foto/PBSI

Melihat ketatnya laga tersebut, mereka masih melihat kemungkinan untuk menang terhadap juara Indonesia Masters 2021 itu. Pramudya/Yeremia melihat kekalahan di laga sebelumnya hanya berada pada tingkat ketenangan terutama di poin-poin kritis.

Baca juga: Hadiah BWF World Tour Finals 2021 di Bali: Terbesar Capai Rp1,7 Miliar

Mereka pun mengaku kesal dengan kekalahan itu. Oleh sebab itu, keduanya berjanji menampilkan permainan terbaik dan siap mati-matian untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: Debut di BWF World Tour Finals, Pramudya/Yeremia Bertekad Berikan yang Terbaik

"Kalau boleh, saya mau revans melawan Hoki/ Kobayashi. Kami kesal kalah dari mereka. Mereka punya keunggulan tenang di poin-poin kritis. Kini kami berupaya mengalahkan mereka ke depannya," ungkap Yeremia di Hotel Westin Resort, Nusa Dua, Senin (19/11/2021).

"Khususnya untuk Hoki, dia mainnya lebih menekan, kualitas permainannya juga lebih bagus. Mereka pasangan yang tidak gampang mati, diserang mereka bisa menyerang balik. Menghadapi lawan seperti itu kami sudah siap capek," Pramudya menambahkan.

BWF Word Tour 2021 akan berlangsung pada pada 1-5 Desember 2021 di Bali Convention Center, Nusa Dua, Bali. Indonesia mengirim emapt wakil pada ajang bergengsi tersebut. 

Foto/PBSI

Keempat wakil Merah Putih itu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan untuk sektor ganda putra. 

Kemudian Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ganda putri. Sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada nomor ganda campuran. 

Ajang BWF World Tour 2021 sangat spesial bagi Pramudya/Yeremai. Pasalnya mereka akan pertama kali tampil di turnamen bergengsi tersebut.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini