Final Indonesia Open 2021: Hadapi Nami Matsuyama/Chiharu Shida, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Siap Rebut Gelar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 40 2508389 final-indonesia-open-2021-hadapi-nami-matsuyama-chiharu-shida-greysia-polii-apriyani-rahayu-siap-rebut-gelar-IBBupqTKZ3.jpg Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bidik gelar juara Indonesia Open 2021. (Foto: Badminton Photo)

GREYSIA Polii/Apriyani Rahayu baru saja memastikan tempat di final Indonesia Open 2021. Ia pun meminta doa masyarakat Tanah Air semoga bisa mengalahkan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Hida, di partai puncak Indonesia Open 2021 yang berlangsung Minggu, 28 November 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan lolos ke partai puncak Indonesia Open 2021 usai membungkam wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Pasangan unggulan kedua tersebut menang dua Games langsung dengan skor 21-18 dan 21-14.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Kemenangan ini pun disyukuri oleh peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Namun, mereka tidak ingin cepat puas, karena mereka masih ada satu langkah lagi untuk mencapai gelar juara yakni partai puncak.

“Alhamdulillah kami bersyukur dengan hasil hari ini, tapi tidak hanya di sini saja masih ada besok. Balik lagi kami mau recovery lagi, pikiran, badan, makan enak, tidur enak. Itu saja sih yang dipikirkan sekarang. Mau siapa pun besok lawannya, fight,” ungkap Apriyani kepada awak media di Bali International Convention Centre, Sabtu (27/11/2021).

Sementara itu, ini merupakan final kedua bagi Greysia Polii di Indonesia Open setelah terakhir kali mentas pada 2015 bersama Nitya Krishinda Maheswari. Kini demi memenangkan titel tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mempersiapkan diri dengan baik.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Open 2021: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Lolos ke Final Usai Libas Jagoan Thailand 2 Gim Langsung

“Dari kemarin saya selalu mengucapkan kata-kaya yang optimistis dan positif. Jadi bukan terlalu yakin, tetapi kami ingin memberikan yang terbaik buat Indonesia,” ungkap Greysia Polii kepada awak media di Bali International Convention Centre, Sabtu (27/11/2021).

“Amin doakan ya (semoga juara),” tambah Greysia.

Kini, jelang final Indonesia Open 2021, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ingin mempersiapkan dengan baik dari segi fisik. Salah satu hal yang ingin pikirkan saat ini adalah makan enak dan tidur nyenyak.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

“Kami enggak terlalu pikirkan (soal besok). Makan enak, tidur enak, recovery dan kita siapkan lagi untuk besok,” imbuh Greysia.

Di semifinal Indonesia Open 2021 lain yang juga berlangsung hari ini, Nami Matsuyama/Chiharu Shida menghadapi Baek Ha Na/Lee Yu Rim asal Korea Selatan. Nami Matsuyama/Chiharu Shida pun menang dengan skor 21-19 dan 21-18.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini