Hasil Indonesia Open 2021: Jonatan Christie Segel Tiket Perempatfinal Usai Libas Chico Aura 2 Game Langsung

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 40 2507457 hasil-indonesia-open-2021-jonatan-christie-segel-tiket-perempatfinal-usai-libas-chico-aura-2-game-langsung-RoKDii9pDO.jpg Jonatan Christie saat berlaga. (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mengamankan tiket babak perempatfinal Indonesia Open 2021. Kepastian itu didapat usai Jonatan melibas rekan senegaranya, Chico Aura Dwi Wardoyo, dua game langsung dengan skor 21-11 dan 21-12.

Bermain di Bali Convention Center, Kamis (25/11/2021) sore WIB, Jonatan tampil ciamik sejak awal laga. Dia pun bisa menyelesaikan laga dengan mudah, dalam waktu 35 menit.

Jonatan Christie

Jojo -sapaan akrab Jonatan- tampil digdaya pada laga tersebut dapat meraih kemenangan tanpa halangan berarti. Pertarungan cukup seru langsung terjadi ketika pertandingan dimulai.

Kedua pemain langsung mencoba untuk tampil menyerang. Namun, Jonatan terlihat lebih siap dan mampu menyulitkan Chico untuk membuka serangan.

BACA JUGA: Final Indonesia Open 2021: Hadapi Lawan Berat, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Tantang Fajar/Rian di Final?

Jonatan mampu melakukan sergapan mematikan yang membuat Chico kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Hingga interval game pertama, peraih medali emas Asian Games 2018 itu pun mampu unggul cukup jauh dari Chico dengan skor 11-4.

BACA JUGA: Penyebab Shesar Hiren Rhustavito Mundur di Babak 16 Besar Indonesia Open 2021

Jonatan semakin tak terbendung setelah Chico kian tertekan dan tidak bisa mengembangkan permainannya di laga tersebut. Dia pun mampu dengan mudah mengamankan game pertama dengan skor cukup telak, 21-11.

Di game kedua, Chico mencoba untuk memperbaiki penampilannya, namun Jonatan tetap mempertahankan dominasinya. Alhasil, Chico masih kesulitan mendapatkan cara jitu untuk mengalahkan Jojo.

Jonatan pun terus menguasai jalannya pertandingan dan semakin sulit untuk dibendung. Pemain berusia 24 tahun itu pun kembali dapat unggul di interval game kedua dengan skor 11-7.

Chico Aura Dwi Wardoyo

Meski sudah tertinggal cukup jauh, Chico tidak menyerah begitu saja dan terus berupaya menghentikan perolehan poin yang didapatkan oleh Jojo. Namun, Chico harus kembali mengakui keunggulan Jonatan dan menyerah 12-21 di game kedua.

Di babak perempatfinal, Jonatan sudah dinanti lawan yang jauh llebih berat. Jonatan akan menghadapi unggulan ketiga dari Denmark, Anders Antonsen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini