Usai Jadi Primadona di Indonesia Badminton Festival, Putri Viktor Axelsen Tenangkan Diri di Kolam Renang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 40 2501568 usai-jadi-primadona-di-indonesia-badminton-festival-putri-viktor-axelsen-tenangkan-diri-di-kolam-renang-UeyS56tvyp.jpg Viktor Axelsen bersama putrinya, Vega. (Foto: Instagram/viktoraxelsen)

NUSA DUA – Pada acara Indonesia Badminton Festival 2021 yang berlangsung di Bali, putri Viktor Axelsen bisa dikatakan menjadi primadona. Putri tunggal putra asal Denmark tersebut menjadi pusat perhatian karena kelucuannya.

Putri Axelsen yang bernama Vega Rohde Axelsen itu pun tampak antusias mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021. Ia terlihat menikmati segala fasilitas yang sudah disiapkan, termasuk berenang di kolam renang tempat menginap para atlet bulu tangkis dunia tersebut.

Pada siang ini (WITA), Minggu (14/11/2021), Axelsen memanfaatkan waktu istirahat untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satunya dengan menemani sang putri berenang. Pada salah satu sudut kolam renang, Vega terlihat bermain air bersama sang ibu, Natalia Koch Rohde.

Baca Juga: Viktor Axelsen Bisa Rebut Posisi Pertama Dunia, Kento Momota Tak Ambil Pusing

Momen putri Viktor Axelsen berenang

Keduanya tampak asyik bermain air, terutama Vega yang berenang dengan menggunakan pelampung. Ia terlihat bahagia sambil mengibaskan tangannya ke air hingga membentuk cipratan.

Ada pun Axelsen ikut mendampingi sang putri yang sedang berenang di pinggir kolam. Pemain tunggal putra peringkat dua dunia itu memutuskan untuk tidak ikut berenang dan hanya duduk sambil mengamati tingkah sang putri.

Lebih lanjut, Axelsen juga menjelaskan bahwa putrinya memang sangat suka berenang. Karena itu, dengan adanya fasilitas kolam renang di sistem bubble Indonesia Badminton Festival 2021 membuat Vega sangat senang.

“Ya, dia memang sangat suka berenang,” jawab Axelsen saat ditanya tim MNC Portal Indonesia, Minggu (14/11/2021).

Momen putri Viktor Axelsen main bersama anak Hendra Setiawan

Sebelumnya, Axelsen sendiri pernah mengatakan bahwa putrinya tersebut memang sangat menikmati suasana di Indonesia Badminton Festival 2021. Selain soal banyak fasilitas menarik, tetapi juga kehadiran anak-anak dari para pemain juga menambah keseruan Vega di Bali.

“Vega sangat enjoy di sini dan dia bisa punya banyak pengalaman di sini. Lalu beberapa pemain lain juga membawa keluarga di sini dan anak-anaknya, jadi Vega bisa belajar dan bertemu orang baru,” ucap Axelsen beberapa hari lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini