Share

Hasil Hylo Open 2021: Menangi Perang Saudara, Leo Carnando/Daniel Marthin Tantang Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Final

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 40 2497796 hasil-hylo-open-2021-menangi-perang-saudara-leo-carnando-daniel-marthin-tantang-marcus-gideon-kevin-sanjaya-di-final-bmoek9PEjG.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat berlaga. (Foto: PBSI)

SAARBRUCKEN – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses menembus babak final Hylo Open 2021 usai memenangi perang saudara melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Di babak final, Leo/Daniel pun akan menantang Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di babak final.

Bermain di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Sabtu (6/11/2021) malam WIB, Leo/Daniel menang 2 gim langsung. Laga yang berlangsung 32 menit itu diselesaikan dengan skor 21-17 dan 21-13.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Foto: PBSI

Pada awal game pertama, Leo/Daniel dapat bermain dominan. Mereka bahkan sanggup membuat jarak dengan angka 4-0. Pramudya/Yeremia harus bekerja keras untuk dapat memperpendek jarak.

Pramudya/Yeremia sempat berusaha mendekati, dengan angka 6-9. Namun, Leo/Daniel masih terlalu tangguh dan memasuki interval pertama dengan skor 11-6.

Leo/Daniel kemudian dapat memperlebar keunggulannya tanpa kesulitan berarti, menjadi 16-8. Mereka mematikan langkah Pramudya/Yeremia dan membangun keunggulan 19-11.

BACA JUGA: Hasil Hylo Open 2021: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Lolos ke Final Usai Hajar Ganda Thailand

Sayang, Leo/Daniel sempat hilang konsentrasi dan Pramudya/Yeremia pun mengejar menjadi 17-19. Tetapi, Leo/Daniel dapat segera menemukan ritmenya dan merebut game perdana.

BACA JUGA: Final Hylo Open 2021: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Ciptakan All Indonesian Final, Nomor Ganda Campuran Menyusul?

Memasuki game kedua, Pramudya/Yeremia berusaha untuk bangkit dan tampil impresif. Mereka kali ini berhasil menyaingi perolehan angka milik Leo/Daniel dengan perolehan 2-2.

Walau demikian, Leo/Daniel dapat mengembalikan ritme permainannya. Mereka mampu membuat Pramudya/Yeremia nyaris tak berkutik dan memperlebar keunggulan menjadi 8-3.

Tentunya Pramudya/Yeremia sempat berusaha untuk memberikan perlawanan yang sengit. Tetapi, Leo/Daniel dapat menjaga keunggulan 11-6 ketika mencapai interval kedua.

Setelah itu, Leo/Daniel mencoba untuk menjaga momentum. Mereka dapat menutup celah untuk Pramudya/Yeremia dan memperlebar keunggulannya menjadi 17-6.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Foto: PBSI

Pada poin-poin kritis, permainan Leo/Daniel sempat goyah dan kehilangan banyak poin. Walau demikian, mereka kemudian dapat mengakhiri laga dalam tempo waktu 32 menit.

Di babak final, Leo/Daniel akan menghadapi Marcus/Kevin. The Minions -julukan Marcus/Kevin- lolos ke final usai mengalahkan ganda Thailand.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini