Share

Jadwal Hylo Open 2021 Hari Ini: Pemenang Leo/Daniel vs Pramudya/Yeremia Bakal Jadi Lawan Minions di Final?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 05:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 40 2497523 jadwal-hylo-open-2021-hari-ini-pemenang-leo-daniel-vs-pramudya-yeremia-bakal-jadi-lawan-minions-di-final-Ca8F9VsSNx.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: PBSI)

SAARBRUCKEN – Sebanyak enam wakil Indonesia akan berjuang di semifinal Hylo Open 2021 yang akan berlangsung pada Sabtu (6/11/2021). Dari enam wakil Tanah Air itu, dua di antaranya, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan saling bertarung.

Ya, akan ada perang saudara pada sektor ganda putra di semifinal Hylo Open 2021 tersebut. Leo/Daniel dan Pramudya/Yeremia akan saling berhadapan untuk memenangkan laga di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman itu untuk meraih tiket ke final.

Tentunya pertunjukkan itu akan sangat menarik. Pasalnya baik Leo/Daniel dan Pramudya/Yeremia adalah dua pasangan ganda putra muda andalan Indonesia saat ini.

Baca Juga: Ini Kunci Keberhasilan Pramudya/Yeremia Kalahkan Fajar/Rian di Perempatfinal Hylo Open 2021

Pramudya/Yeremia

Melihat kedua pasangan itu bisa mencapai semifinal usai melewati pertarungan yang tidak mudah saja tentu sudah sangat baik. Jadi, sejatinya siapa pun yang menang dan kalah pastinya akan tetap mendapatkan apresiasi dari para pencinta bulu tangkis Tanah Air.

Hanya saja kemenangan tentu menjadi penting bagi kedua pasangan ganda putra Indonesia tersebut karena semakin dekat dengan gelar juara level 500 tersebut. Nantinya di final, pemenang Pramudya/Yeremia vs Leo/Daniel berkesempatan berjumpa senior mereka, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sebab di bagan yang berbeda, Marcus/Kevin pun juga sudah mencapai semifinal Hylo Open 2021 dan akan melawan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Andai menang, maka akan tercipta All Indonesia Final di sektor ganda putra Hylo Open 2021.=

Selain ketiga pasangan ganda putra, Indonesia masih memiliki dua wakil lain di sektor ganda campuran dan satu pada nomor ganda putri. Satu-satunya wakil ganda putri Indonesia adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Siti/Ribka akan ditantang wakil Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi di semifinal Hylo Open 2021. Laga semifinal itu akan menjadi pertemuan kedua pasangan untuk pertama kalinya, jadi Siti/Ribka pun tak tahu pasti permainan ganda putri Jepang tersebut.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Kemudian dua wakil dari ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Andai keduanya sama-sama mennag di semifinal, maka All Indonesia Final juga akan tercipta di sektor ganda campuran Hylo Open 2021.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Hylo Open 2021 Hari Ini:

19.00 WIB

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand)

20.20 WIB

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

22.20 WIB

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang)

23.59 WIB

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

00.50 WIB

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Supak Jomkoh/Supissara Paewsmpran (Thailand)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini