Share

Ini Kunci Keberhasilan Pramudya/Yeremia Kalahkan Fajar/Rian di Perempatfinal Hylo Open 2021

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 40 2497454 ini-kunci-keberhasilan-pramudya-yeremia-kalahkan-fajar-rian-di-perempatfinal-hylo-open-2021-3H3SQNsgFh.jpg Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan lolos ke semifinal Hylo Open 2021. (Foto/PBSI)

SAARBRUCKEN – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengungkapkan kunci keberhasilan bisa ganda putra lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempatfinal Hylo Open 2021. Mereka mengungkapkan bahwa strategi menjadi faktor penting mereka meraih kemenangan.

Pram/Yere terlihat agresif sejak gim pertama partai yang digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman pada Jumat (5/11/2021) ini. Pram/Yere melaju dengan mulus di interval pertama dengan skor 11-3.

Mereka tetap menampilkan permainan konsisten di interval kedua. Sampai-sampai dapat mempertahankan keunggulan telak hingga menutup gim pertama 21-11.

Foto/PBSI

Memasuki gim kedua, Pram/Yere sempat tertinggal di interval pertama dengan poin 9-11. Namun dengan semangat luar biasa mereka dapat membalap di poin 17-15.

Baca juga: Hasil Hylo Open 2021: Siti/Ribka Susah Payah Singkirkan Jagoan Thailand

Ketika memasuki poin-poin kritis kedua pasangan mencapai angka sama 20-20. Akhirnya Pram/Yere mampu lebih menjanjikan dan menutup laga dengan kemenangan 25-23.

Baca juga: Hasil Hylo Open 2021: Langkah Fajar/Alfian Dihentikan Pramudya/Yeremia

Dalam laga ini, Pramudya mengaku melawan seniornya membuat motivasinya meningkat. Ia pun berkata mereka tampil all out dan fokus.

Apalagi, mereka mengaku telah mengenal permainan lawan ketika latihan bersama di Pelatnas.

“Tadi kami bermain cukup baik dan bisa menerapkan strategi dengan baik

Karna lawan lebih senior kami bermain all out saja lagi pula kami sudah sering latihan bareng dan memang satu tim di pelatnas,” ujar Pramudya dari rilis yang diterima MPI.

“Di saat setting game kedua saya dan Yere lebih banyak komunikasi dan mencoba untuk kontrol diri dan mengingatkan satu sama lain,” lanjutnya.

Foto/PBSI

Dengan kemenangan ini Pram/Yere mampu melaju ke babak semifinal. Mereka pun kembali dipastikan melawan pasangan Indonesia antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Mereka pun menyiapkan strategi yang sama.

“Persiapan lawan besok kan teman sendiri (antara Leo/Daniel atau Hendra/Ahsan) juga jadi kurang lebih sama. Semoga bisa konsisten dan fokus terus,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini