Share

Hasil Hylo Open 2021: Ahsan/Hendra Takluk dari sang Junior Leo/Daniel

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 40 2497491 hasil-hylo-open-2021-ahsan-hendra-takluk-dari-sang-junior-leo-daniel-KTuwy8YLRQ.jpg Leo Rolly/Daniel Marthin melaju ke semifinal Hylo Open 2021. (Foto/PBSI)

AARBRUCKEN – Mohammad Ahsan/Hendra Hasan takluk dari junior mereka Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada babak perempatfinal Hylo Open 2021 , Jumat (5/11/2021) Leo/Daniel menang mudah lewat dua gim dengan skor 22-20 dan 21-17.

Untuk selanjutnya, The Babies -julukan Leo/Daniel- akan berhadapan kembali dengan ganga putra Indonesia. Mereka akan menantang dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yakob Rambitan di babak semifinal.

Foto/PBSI

Pada gim pertama, kejar-kejaran poin antara kedua pasangan langsun terjadi. The Dadies -julukan Ahsan/Hendra- yang lebih berpengalaman menerapkan pola serangan efektif.

Sementara, The Babies julukan Leo/Daniel- bermain agresif dan terlihat meyakinkan. Pola permainan itu membikin Ahsan/Hendra sedikit tertinggal dalam raihan poin di pertengahan gim pertama

Akan tetapi, menjelang pertandingan berakhir, The Dadies tidak mau mengalah begitu saja dan mencoba mengejar ketertinggalan. Kendati demikian, gim pertama berhasil dimenangkan oleh The Babies dengan skor tipis 22-20.

Pada gim kedua, rally panjang kerap terjadi lantaran solidnya pertahanan kedua pasangan asal Indonesia itu. Serangan The Dadies ke arah pertahanan Leo/Daniel kerap dimuntahkan dengan cukup mudah.

Sebaliknya, The Babies juga kerap kewalahan mencuri poin saat melakukan serangan. Alhasil, kedua pasangan hanya menunggu kesalahan-kesalahan yang dibuat untuk menghasilkan poin.

Namun begitu, Leo/Daniel akhirnya berhasil mengungguli Ahsan/Hendra pada interval pertama dnegan skor 11-7. Selepas jeda, The Babies terus menggempur pertahanan Ahsan/Hendra, alhasil beberapa poin tercipta untuk keduanya. 

Foto/PBSI Sulut

Leo/Daniel kerap melepaskan smash keras yang berujung poin. Pantauan MPI mendapati keduanya seringkali mendapatkan bola-bola tanggung dari Ahsan/Hendra. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh The Babies untuk mendulang poin.

Tak mau mengalah, The Dadies sempat melawan balik lewat serangan variatif, sayangnya upaya tersebut tak bisa mengejar ketertinggalan poin. Pada akhirnya, Leo/Daniel berhasil mengalahkan seniornya di gim kedua dengan skor meyakinkan 21-17.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini