Share

Menang di Laga Pertama Hylo Open 2021, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Belum Puas

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 40 2495725 menang-di-laga-pertama-hylo-open-2021-rinov-rivaldy-pitha-haningtyas-belum-puas-UmThinTCBj.jpg Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari andalan kedua ganda campuran Indonesia. (Foto/PBSI)

SAARBRUCKEN – Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berhasil menang pada laga pertama mereka di Hylo Open 2021. Namun, mereka masih belum puas hanya bisa lolos ke 16 besar

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas melawan wakil Inggris, Callum Hemming/Jessica Pugh di babak 32 besar. Mereka menang mudah dengan skor 21-19 dan 21-18 di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Selasa (2/11/2021).

Foto/Twitter

Rinov/Pitha sukses mengawali fase laga dengan mudah. Akan tetapi setelah interval pertama, mereka kerap kali kecolongan poin hingga akhirnya pasangan dari Inggris tersebut sempat menyamakan kedudukan sebelum berakhirnya gim pertama.

Baca juga: Hasil Hylo Open 2021: Bagas/Fikri Singkirkan Wakil Prancis

Kemudian di gim kedua juga seperti itu. Mereka berhasil unggul akan tetapi terus kecolongan dari Hemming/Pugh.

Baca juga: Hasil Hylo Open 2021: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Lolos Babak 16 Besar Usai Kalahkan Wakil Inggris

Menanggapi situasi tersebut, Pitha pun mengakui bahwa mereka masih adaptasi. Namun pebulutangkis kelahiran Jakarta itu juga tetap bersyukur atas kemenangan yang diraihnya.

“Hari ini masih adaptasi sama bola dan lapangannya. Bolanya juga agak tricky jd memang harus fokus terus. Syukur Alhamdulillah bisa menang,” kata Pitha, dilansir dari rilis resmi PBSI, Selasa (2/11/2021).

Meski raih kemenangan, Pitha mengatakan bahwa dirinya masih belum puas dengan penampilannya. Dia juga memiliki target untuk menjadi juara, meski dirasa sulit akan tetapi pebulutangkis berusia 22 tahun itu tetap akan berikan yang terbaik sehingga memuluskan jalannya untuk menjadi juara.

Foto/PBSI

“Sejauh ini masih belum puas, masih banyak yang harus diperbaiki. Targetnya adalah juara. Walaupun memang tidak mudah tapi kita mau kasih yang terbaik. Step by step saja,” ungkapnya.

Kemudian di babak kedua, Rinov/Pitha akan melawan wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby. Kedua pasangan tersebut dijadwalkan bertanding pada Rabu (2/11/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini