Share

Hasil Hylo Open 2021: Bagas/Fikri Singkirkan Wakil Prancis

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 40 2495698 hasil-hylo-open-2021-bagas-fikri-singkirkan-wakil-prancis-h6Is1NDVSM.jpg Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana melaju ke 16 Besar Hylo Open 2021. (Foto/PBSI)

SAARBRUCKEN – Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menyingkirkan pasangan ganda putra Prancis, Fabien Delrue/William Villeger di babak 32 Besar Hylo Open 2021. Mereka menang mudah dua gim langsung 21-9 dan 21-17.

Bertanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Selasa (2/11/2021) petang WIB, Bagas/Fikri sangat mendominasi jalannya awal pertandingan. Mereka tampil sangat percaya diri hingga dengan mudah unggul pada interval pertama dengan skor 11-4 atas Delrue/Villeger.

Foto/PBSI

Selepas interval, pasangan muda ini semakin menggila. Bagas/Fikri benar-benar tidak memberikan ampun kepada wakil Prancis itu untuk menyerang. Bahkan, ganda putra peringkat 33 dunia itu dapat cetak poin secara beruntun.

Baca juga: Hasil Hylo Open 2021: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Lolos Babak 16 Besar Usai Kalahkan Wakil Inggris

Tak ingin menyia-nyiakan situasi tersebut, Bagas/Fikri pun langsung menutup gim pertamanya dengan kemenangan yang bisa dibilang mudah. Mereka menang atas Delrue/Villeger dengan skor 21-9.

Situasi pun berubah pada gim kedua. Kali ini Delrue/Villeger tampil cukup baik. Mereka seperti telah membaca permainan dari Bagas/Fikri. Pasalnya, wakil Prancis itu memberikan tekanan yang cukup berarti kepada pasangan Indonesia.

Bagas/Fikri yang sedang tertinggal, berusaha untuk menyamakan kedudukannya. Akan tetapi, mereka gagal dan harus tertinggal pada interval kedua dengan skor 9-11. Namun selepas interval, ganda putra Indonesia itu sukses membalikkan keadaan.

Foto/PBSI

Bayangkan saja, mereka yang sempat tertinggal berhasil unggul dengan skor 17-14. Sangat apik permainan yang disajikan olehnya. Situasi tersebut sekaligus membuat Delrue/Villeger kehilangan fokusnya.

Ganda putra peringkat 33 dunia itu terus lancarkan serangan demi serangan yang membuat wakil Prancis tersebut tidak bisa mengembalikkan keadaan. Alhasil, Bagas/Fikri sukses merebut gim keduanya dengan kemenangan 21-17.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini