Share

Bintang Bulu Tangkis Malaysia Mejeng Depan Menara Eiffel, Netizen Indonesia Sebut Mirip Nike Ardilla

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 40 2495572 bintang-bulu-tangkis-malaysia-mejeng-depan-menara-eiffel-netizen-indonesia-sebut-mirip-nike-ardilla-siaPD3nx8g.JPG Goh Liu Ying saat tampil di Thailand Open. (Foto/Instagram Goh Liu Ying)

PARIS – Bintang bulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying mengunggah foto dirinya berpakaian serba hitam di depan Menara Eiffel, Paris, Prancis. Pose tersebut memicu beragam komentar, salah satunya netizen Indonesia yang menyebut atlet ganda campuran tersebut mirip dengan penyanyi legendaris Indonesia, Nike Ardilla.

Nike Ardilla merupakan salah satu penyanyi yang masih dikenang oleh masyarakat Indonesia berkat penampilan dan suaranya yang gemilang meski sudah wafat pada 19 Maret 1995. Penyanyai asal Bandung tersebut memiliki ciri khas dengan rambut bob, jaket kulit hitam dan celana jeans.

Foto/Instagram

Karena itu, penampilan Goh Liu Ying dalam unggahan terbarunya di Instagram pribadinya (@gohliuying) disebut-sebut mirip dengan Nike Ardilla lantaran memiliki gaya rambut dan setelan yang serupa. Dalam tiga foto yang diunggah olehnya, pose anggun Goh juga menjadi sorotan netizen.

Baca juga: Tampil di Hylo Open 2021, Legenda Bulu Tangkis Denmark Duet dengan Pengusaha

“Nike Ardilla,” tulis @saiefarn dalam kolom komentar unggahan tersebut, dikutip pada Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Praveen Jordan Makan Bareng Melati Daeva Oktavianti, Netizen Jadi Baper

“Style Nike Ardilla, cantik,” timpal @jurnalme

Sebagaimana diketahui, Goh berfoto di Prancis di sela dirinya yang sedang bertanding dalam turnamen French Open 2021. Saat itu, mewakili Malaysia di sektor ganda campuran bersama pasangannya, Chan Peng Soon.

Foto/Instagram

Sayangnya, langkahnya terhenti saat dikalahkan oleh ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di babak perempatfinal French Open 2021. Saat ini, Goh/Chan berada di peringkat delapan dunia menurut situs Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Sebelumnya, keduanya pernah menduduki peringkat ketiga usai memenangkan berbagai turnamen bulu tangkis. Salah satunya adalah US Open 2018, di mana keduanya berhasil mengalahkan wakil Jerman, Marvin Seidel/Linda Efler di partai pamungkas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini