Share

Muhammad Yusuf Maulana Klarifikasi Terkait Masalah Pesta Hallowen, Netizen: Ketahuan Bohong!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 01 November 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 40 2494934 muhammad-yusuf-maulana-klarifikasi-terkait-masalah-pesta-hallowen-netizen-ketahuan-bohong-JnXI5HKAcK.jpg Muhammad Yusuf Maulana kedapatan ikut pesta Hallowen. (Foto: Instagram/lambe.badminton)

JAKARTA - Atlet Pelatnas PBSI, Muhammad Yusuf Maulana, telah memberikan klarifikasi terkait foto dan video dirinya yang tengah mengikuti pesta hallowen. Menurut pernyataannya, foto dan video yang beredar itu adalah stok lama alias kejadian tahun lalu dan bukan pesta hallowen tahun ini.

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Yusuf sedang asyik bernyanyi dalam pesta halloween. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @lambe.badminton pada 29 Oktober 2021 lalu.

Alhasil, unggahan video itu membuat geger jagat dunia maya. Khususnya para penggemar bulu tangkis. Melihat hal tersebut, netizen pun menghujani kritikan kepada Yusuf yang berstatus sebagai pebulutangkis pelatnas.

Baca Juga: Atlet Pelatnas PBSI, Muhammad Yusuf Maulana Dikritik Netizen karena Ikut Rayakan Pesta Hallowen

Muhammad Yusuf Maulana ikut pesta hallowen (Foto: Instagram/lambe.badminton)

“Juara aja belum tapi kok udah neko-neko. Gabisa contoh seniornya ya?,” tulis salah satu netizen di kolom komentar akun instagram @lambe.badminton, Senin (1/11/2021).

Menanggapi kasus tersebut, pebulutangkis berusia 20 tahun itu langsung memberikan klarifikasi. Dia menuliskan pesan kepada admin @lambe.badminton. Yusuf mengatakan bahwa, video itu adalah video lama dan sebelum dirinya masuk ke pelatnas.

“Sorry min, itu video lama. Repostan halloween karena tahun ini gabisa keluar. Kalau boleh, tolong dihapus takutnya salah paham,” tulis Yusuf.

“Itu video saya sebelum di pelatnas dan emang lagi halloween di vila teman,” sambungnya.

Perlu diketahui, pada ajang Spain Masters 2021 tepatnya Mei 2021, Yusuf tampil di sektor ganda campuran bersama Angelica Wiratama. Pada babak 32 besar, Yusuf/Angelica berhasil menang atas wakil Skotlandia, Christopher Grimley/Eleanor O’Donnell dalam rubber game 14-21, 21-13, dan 23-21.

Muhammad Yusuf Maulana ikut pesta hallowen (Foto: Instagram/lambe.badminton)

Menariknya, akun instagram lambe.badminton kembali memberikan info baru. Acara pesta hallowen yang didatangi Yusuf bersama kawannya terjadi pada 28 Oktober 2021 dan bukan tahun lalu.

Sejumlah foto menguatkan bahwa kejadian Yusuf tersebut memang baru terjadi 28 Oktober 2021. Hal itu lantas membuat netizen semakin geram. (RNR)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini