Share

Atlet Pelatnas PBSI, Muhammad Yusuf Maulana Dikritik Netizen karena Ikut Rayakan Pesta Hallowen

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 01 November 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 40 2494897 atlet-pelatnas-pbsi-muhammad-yusuf-maulana-dikritik-netizen-karena-ikut-rayakan-pesta-hallowen-pxxg5nishn.jpg Atlet Pelatnas PBSI Muhammad Yusuf Maulana. (Foto: Twitter/INABadminton)

JAKARTA – Salah satu atlet bulu tangkis Pelatnas PBSI, Muhammad Yusuf Maulana saat ini sedang diserang oleh netizen Indonesia. Alasannya karena Yusuf kedapatan menghadiri acara pesta hallowen bersama teman-temannya.

Sebenarnya tak ada yang melarang seseorang untuk melakukan pesta hallowen tersebut. Tapi masalahnya adalah Yusuf adalah seorang atlet yang tergabung ke dalam Pelatnas PBSI.

Di saat atlet pelatnas lain berjuang mengharumkan nama bangsa di sebuah kompetisi dan ada juga yang bekerja keras latihan di Cipayung, Yusuf malahan asyik melakukan pesta hallowen bersama kawan-kawannya.

Baca Juga: Rinov/Pitha Bersyukur Buka Home Tournament dengan Penampilan Apik

Muhammad Yusuf Maulana ikut pesta hallowen (Foto: Instagram/lambe.badminton)

Hal itulah yang membuat banyak pencinta bulu tangkis Indonesia geram terhadap Yusuf. Tak heran saat ini Yusuf sedang dikritik oleh para netizen.

Momen Yusuf ikut berpesta hallowen pertama kali diketahui oleh akun instagram, @lambe.badminton. Akun tersebut mengaku mendapatkan info dari followers-nya terkait Yusuf yang kini bukannya latihan malah seru-seruan di luar pelatnas.

Dalam foto yang dibagikan akun instagram @lambe.badminton, terlihat Yusuf bersama teman wanitanya menghadiri sebuah acara pesta hallowen yang jatuh pada Minggu 31 Oktober 2021. Dalam sebuah video yang juga dibagikan akun instagram @lambe.badminton, Yusuf benar-benar menikmati acara tersebut.

Lantas kolom komentar postingan itu langsung diserbu netizen untuk mengkritik Yusuf. Saat ini sendiri akun instagram Yusuf, @mymaulanaa_ telah diprivate alias digembok olehnya.

Untuk yang masih asing dengan Yusuf, pebulu tangkis tersebut adalah pemain ganda campuran. Saat ini ia bersama rekannya Angelica Wirata duduk di peringkat 432 dunia.

Muhammad Yusuf Maulana ikut pesta hallowen (Foto: Instagram/lambe.badminton)

Lalu di 2021 ini, Yusuf/Angelica sudah pernah bermain di Spain Masters 2021. Pada kompetisi tersebut Yusuf/Angelica tumbang di 16 besar usai dikalahkan pasanga ganda campuran asal Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson.

Menarik tentunya melihat bagaimana kelanjutan nasib dar Yusuf terkait mengikuti pesta hallowen tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini