Usai Mundur dari French Open 2021 karena Cedera, Kento Momota Kebanjiran Followers di Instagram

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 31 Oktober 2021 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 40 2494606 usai-mundur-dari-french-open-2021-karena-cedera-kento-momota-kebanjiran-followers-di-instagram-9xZFM79m7D.jpg Kento Momota kala berlaga. (Foto: Reuters)

PARIS โ€“ Penampilan pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, di French Open 2021 sukses menyedot perhatian lebih dari khalayak ramai. Pasalnya, Kento Momota diketahui memutuskan munduur dari ajang French Open 2021 usai didera cedera kala melakoni laga semifinal.

Keputusan itu ternyata mengundang simpati dari publik. Salah satu bentuknya terlihat dalam akun Instagram Kento Momota yang mengalami lonjakan pengikut (followers).

Kento Momota

Sebagaimana diketahui, Kento Momota tersingkir di babak semifinal French Open 2021. Ia memutuskan mundur kala bertarung memperebutkan tiket ke babak final melawan rekan senegaranya, Kanta Tsuneyama.

BACA JUGA: Hasil French Open 2021: Kento Momota Mundur karena Cedera, Kanta Tsuneyama Tantang Chou Tien Chen di Final

Kento tidak dapat melanjutkan permainan di tengah laga, tepatnya saat sudah memasuki rubber gim. Dia sebenarnya berhasil memenangi laga gim pertama dengan skor 26-24.

Kemudian, Kento kalah di gim kedua dengan skor 11-21. Sampai di gim ketiga, saat laga baru berlangsung beberapa menit, Kento mengeluhkan pinggangnya yang sakit dan memutuskan tidak melanjutkan pertandingan.

BACA JUGA: Nasib Sial Kento Momota di French Open 2021: Cedera dan Hilang Poin Usai Mundur saat Lawan Sesama Wakil Jepang

Dengan ini, Kento Momota harus merelakan tiket final kepada Kanta Tsuneyama. Lebih parah lagi, ia tidak mendapatkan poin sama sekali di ajang ini sesuai dengan peraturan BWF.

Mengetahui kenyataan itu, tampaknya memicu rasa simpati bagi para fans. Kento Momota pun mendapat ucapan semangat dan semoga lekas sembuh melalui story Instagram yang kemudia dia posting ulang.

Selain itu, Kento Momota pun tampak kaget setelah melihat penambahan signifikan followers-nya. Sampai saat ini, ia telah diikuti oleh 505 ribu pengikut Instagram. Hal ini pun membuatnya terharu.

โ€œKetika ku bangun, aku mempunyai banyak sekali pengikut. Terima kasih banyak semuanya,โ€ tulis Kento Momota di story-nya sambil membubuhkan emoji menangis terharu.

Kento Momota

Kento Momota juga tampaknya baru kembali bermain media sosial setelah lama rehat karena tengah memainkan banyak turnamen secara beruntun. Ia pun tidak sadar bahwa hari ini adalah Halloween.

โ€œIni adalah hari Halloween. Saya telah bermain dalam waktu yang panjang, jadi saya tidak menyadarinya,โ€ tulis Momota sambil tertawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini