Share

Gagal Juarai French Open 2021, Kevin Sanjaya Curhat di Instagram

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 01 November 2021 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 40 2495053 gagal-juarai-french-open-2021-kevin-sanjaya-curhat-di-instagram-DS4hv2IV2g.jpg Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Instagram/kevin_sanjaya)

SAARBRUCKEN – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo kecewa dirinya dan Marcus Fernaldi Gideon gagal memenangi French Open 2021. Rasa kekecewaannya itu pun dilampiaskan Kevin dengan curhat di media sosial instagram.

Meski menyandang peringkat satu dunia, Marcus/Kevin harus takluk dari Ko/Shin dalam dua gim langsung 17-21 dan 20-22. Laga tersebut digelar di Stade de Pierre Corbetin, Prancis, Minggu 31 Oktober 2021 malam WIB.

Tentunya hasil tersebut sangat disayangkan. Mengingat, laga tersebut merupakan kesempatan bagi The Minions –julukan Marcus/Kevin- untuk dapat melepas puasa gelar individunya selama hampir dua tahun lamanya.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia di Hylo Open 2021: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Kembali Tampil

Marcus/Kevin

Yang mana gelar individu terakhir The Minions tercipta pada Indonesia Masters 2020, tepatnya Januari 2020. Terlepas dari itu, Marcus/Kevin juga harus melakoni jadwal turnamen yang sangat padat. Hal itu juga menjadi salah satu alasan kekalahan mereka pada partai final kemarin.

Melalui akun instagram pribadinya, Kevin mengakui bahwa menjadi runner-up memang bukan yang mereka inginkan. Akan tetapi, dia tetap bersyukur atas pencapaiannya tersebut.

“Bukan hasil yang kami inginkan tetapi ini adalah hasil terbaik yang kami dapatkan. Selalu bersyukur,” tulis Kevin dalam akun instagram pribadinya, @kevin_sanjaya Senin (1/11/2021).

Saat ini, para pebulutangkis Indonesia telah tiba di Jerman. Termasuk Marcus/Kevin. Kontingen Merah Putih akan kembali berjuang di Hylo Open 2021 pada 2 November sampai 7 November mendatang.

The Minions akan membuka laga perdananya melawan wakil Jepang, Hikori Okumura/Masayuki Onodera. Menariknya, kedua pasangan tersebut belum pernah bertemu.

Kevin curhat di media sosial

Jadi, diharapkan Marcus/Kevin bisa membuat laga melawan Okumura/Onodera sebagai momen kebangkitan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini