Fabio Quartararo Siap Ladeni Marc Marquez yang Kini Kembali Gacor

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 38 2492713 fabio-quartararo-siap-ladeni-marc-marquez-yang-kini-kembali-gacor-sWTLtWHEr4.jpg Marc Marquez dan Fabio Quartararo. (Foto: MotoGP)

MISANO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, membicarakan soal kinerja Marc Marquez yang mengalami perkembangan pesat dalam beberapa balapan terakhir. Kondisi ini pun dipastikan Quartararo tak membuatnya gentar. Dia justru menunjukkan kesiapannya untuk melawan Marquez.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez berhasil kembali berada di jalur kemenangan usai kesulitan di awal musim lantaran kondisi bahunya yang belum pulih 100 persen. The Baby Alien -julukan Marquez- berhasil memenangkan dua balapan teranyar, yakni MotoGP Amerika Serikat dan Emilia Romagna 2021.

Fabio Quartararo

El Diablo -julukan Quartararo- sendiri tampil tak kalah mentereng. Meski gagal menang di dua balapan teranyar, dia berhasil mengunci gelar juara MotoGP 2021 pada MotoGP Emilia Romagna 2021 yang berlangsung akhir pekan lalu.

BACA JUGA: 5 Calon Kuat Juara MotoGP 2022, Nomor 1 si Raja Baru Fabio Quartararo

Tak ayal, Quartararo tak merasa khawatir melihat Marquez yang kembali gacor saat ini. Dia justru mengaku siap berduel.

BACA JUGA: Juarai MotoGP 2021, Lin Jarvis Yakin Fabio Quartararo Bisa Jadi Pesaing Terkuat Marc Marquez di Musim Depan

Selain ingin berduel dengan Marquez, El Diablo juga mengatakan sangat menghormati The Baby Alien. Meski selalu dikalahkan, Quartararo mengungkapkan sangat menikmati pertarungan dengan Marquez.

"Banyak. Marc (Marquez) fit, ia telah memenangkan dua balapan terakhir dan saya sangat ingin bertarung dengannya,” ungkap Quartararo dilansir dari Motosan, Rabu (27/10/2021).

“Marc adalah contoh yang telah saya ikuti selama bertahun-tahun. Saya sangat menyukainya sebagai pembalap dan sebagai pribadi, dan perjuangan yang kami alami di tahun 2019,” sambungnya.

“Meskipun ia hampir selalu memenangkannya, saya mengingatnya sebagai momen di mana ia bisa belajar dan menikmatinya. Mereka mengizinkan saya untuk mengatakan bahwa saya sedang melawan pebalap juara dunia delapan kali,” tambahnya.

Marc Marquez

Sementara itu, Quartararo akhirnya berhasil mengunci gelar juaranya pada balapan di MotoGP Emilia Romagna 2021 pada Minggu (24/10/2021) silam. Sebab, koleksi poin El Diablo sudah unggul jauh atas pesaing terdekatnya di klasemen MotoGP 2021, Francesco Bagnaia (Ducati).

Selanjutnya, balapan akan digelar di Autodromo Internacional do Algarve, Portugal, pada Minggu 7 November 2021. Tentu saja, menarik untuk menunggu duel antara Quartararo dan Marquez pada balapan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini