Soal Target di MotoGP Emilia Romagna 2021, Marc Marquez Enggan Sesumbar soal Kemenangan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 38 2489902 soal-target-di-motogp-emilia-romagna-2021-marc-marquez-enggan-sesumbar-soal-kemenangan-lE8sAlKVfX.jpg Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

MISANO – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membicarakan soal target dalam balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Merasa kondisinya belum fit 100 persen, pembalap asal Spanyol itu pun enggan memasang target terlalu tinggi.

Marquez mengharapkan bisa finis di lima besar pada MotoGP Emilia Romagna 2021. Padahal, dia sebenarnya memiliki modal apik untuk meraih kemenangan.

Marc Marquez

Sebagaimana diketahui, gelaran MotoGP Emilia Romagna 2021 akan dihelat pada Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB. Balapan tersebut akan digelar di Sirkuit Misano, Italia.

BACA JUGA: Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021, Marc Marquez Tak Sabar Ukir Hasil Bagus Lagi

The Baby Alien –julukan Marquez- memiliki modal yang cukup baik untuk menyambut balapan tersebut. Sebab, pada seri MotoGP Amerika 2021, dia berhasil finis di urutan pertama, meski dirinya mengakui bahwa pemulihan pada lengannya sangat lambat.

BACA JUGA: Sudah Menang Dua Kali di MotoGP 2021, Marc Marquez Tetap Keluhkan Kampanyenya Musim Ini

“Ya, saya terus berkembang tetapi itu terlalu lambat. Ini sangat lambat, sehingga comeback-nya sulit,” kata Marquez, dilansir dari Motorsport, Jumat (22/10/2021).

“Namun dengan kondisi seperti ini saya bisa naik dengan cara yang dapat diterima dan saya bisa finis di podium tiga kali tahun ini,” lanjutnya.

“Tetap saja, ini bukan performa yang saya inginkan, jadi kami masih harus terus bekerja keras di tiga balapan tersisa,” sambungnya.

Marc Marquez

Kendati demikian, bisa dibilang, performa dia mengalami peningkatan. Marquez pun bertekad finis di lima besar pada MotoGP Emilia Romagna 2021.

“Apa yang saya prediksi di paruh kedua musim ini adalah saya terus bisa finis di posisi lima besar. Jadi, ini adalah target dan saat ini saya dapat mencapainya setiap akhir pekan,” ungkapnya.

“Jadi, mari kita lihat pada akhir pekan ini. Kami akan mencoba melakukan langkah kecil lainnya. Mencoba menutup musim dengan berada di lima besar akan menjadi hasil yang bagus,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini