Ambisi Besar Jack Miller Raih Podium di MotoGP San Marino 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 38 2473641 ambisi-besar-jack-miller-raih-podium-di-motogp-san-marino-2021-XoT54k3VlM.jpg Jack Miller saat berduel dengan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

MISANO - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, mengungkapkan ambisinya untuk meraih podium di MotoGP San Marino 2021. Hal itu setelah ia berhasil tampil maksimal di sesi kualifikasi.

Miller merasa sangat puas engan performanya di Sirkuit Misano. Rekan satu tim Francesco Bagnaia itu bahkan menilai motornya cukup kuat meski membalap di lintasan basah.

 

"Saya merasa nyaman di sini dalam kondisi basah dan kering. Ini membuat saya cukup percaya diri tentang balapan," ujar Miller dilansir dari laman Speedweek, Minggu (19/9/2021).

Baca juga: Menang di Aragon, Miller Unggulkan Bagnaia di MotoGP San Marino 2021

Namun di sisi lain, Miller masih cukup dipusingkan dengan pemilihan ban jelang balapan nanti. Ia melihat para pembalap lain cukup kuat dengan ban medium. Sementara Miller sendiri merasa nyaman ketika menggunakan ban soft.

 "Tapi karena kami diguyur hujan di akhir FP1 dan sepanjang waktu di FP2, kami belum mengerti persis berapa lama ban balap terbaik bisa bertahan. Saya belum tahu kombinasi apa yang terbaik," lanjutnya

."Beberapa orang cukup kuat dengan pemilihan ban medium di sore hari. Saya mencoba yang lembut, itu bagus. Tapi kami harus menganalisis situasi ban lebih tepat," ujar Miller lagi 

“Jika hujan turun saat balapan, saya tidak akan mempermasalahkan itu. Hasil kualifikasi membuat saya senang, itu pasti. Saya selalu mendapatkan posisi awal yang bagus di sirkuit ini.

"Tapi saya tidak pernah mencapai hasil terbaik di sini, karena berbagai alasan. Akan luar biasa jika hari ini saya akhirnya bisa berada di depan hingga finis," pungkas eks rider Pramac Ducati tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini