Hadapi Deontay Wilder Lagi, Tyson Fury Yakin Menang Mudah

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 43 2471278 hadapi-deontay-wilder-lagi-tyson-fury-yakin-menang-mudah-czA6oQiSLH.jpeg Tyson Fury yakin menang mudah atas Deontay Wilder (Foto: Instagram/@gypsyking101)

LAS VEGAS - Juara kelas berat WBC, Tyson Fury, sesumbar jelang pertarungan jilid III kontra Deontay Wilder. Dia yakin bisa mengalahkan Wilder dengan mudah lagi.

Pertandingan akbar itu akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 9 Oktober 2021 mendatang. Jelang duel itu, Fury sesumbar mengalahkan Wilder lebih cepat dari pertarungan terakhir keduanya.

Tyson Fury vs Deontay Wilder (Foto: The Guardian)

Sekadar informasi, duel terakhir keduanya berlangsung pada 23 Februari 2020 silam. Saat itu, The Gypsy King -julukan Tyson Fury- mampu menang TKO atas Wilder di ronde ketujuh.

“Saya akan menjatuhkan Deontay Wilder, dan itu akan menjadi lebih cepat daripada pertarungan terakhir kami,” kata Fury tegas dilansir dari World Boxing News, Selasa (14/9/2021).

BACA JUGA: Deontay Wilder Bakal Tampil Berbeda saat Hadapi Tyson Fury

“Jika ia (Wilder) tidak bisa mengalahkan saya setelah tiga tahun keluar dari ring dan sepuluh kali penurunan berat badan, dia tidak akan pernah mengalahkan saya,” sambungnya.

Lebih lanjut, The Gypsy King bahkan sesumbar dengan menyebut petinju top lainnya tidak sebanding dengannya. Fury mengejek Deontay Wilder, Anthony Joshua, dan Oleksandr Usyk dengan menyebut mereka gelandangan.

“Tidak satu pun dari mereka akan melakukannya. Mereka hanya gelandangan yang bersemangat," ucapnya.

"Mereka semua, (Deontay) Wilder, (Anthony) Joshua, (Oleksandr) Usyk. Mereka semua gelandangan. Dibandingkan dengan saya, mereka tidak bagus,” tegas Fury.

Tyson Fury (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, Fury sejatinya akan berduel dengan Wilder pada 24 Juli 2021 silam, tetapi pandemi Covid-19 membuat pertarungan mereka terpaksa ditunda.

Sementara itu, The Gypsy King unggl dalam dua pertemuan dengan Wilder. Dia mengantungi satu kemenangan dan satu hasil imbang. Dengan rekor pertemuan itu, Fury sedikit diunggulkan ketimbang Wilder.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini