Kabar Sponsor VR46 Tak jelas, Valentino Rossi: Proyek Terus Berjalan

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 38 2462565 kabar-sponsor-vr46-tak-jelas-valentino-rossi-proyek-terus-berjalan-NNe2oMfuyu.jpg Valentino Rossi tak ambil pusin soal sponsor VR46. (Foto/MotoGP)

NORTHAMPTON – Tim VR46 tak mendapat kabar jelas dari pihak sponsor yang berasal dari Arab Saudi. Meski demikian, sang pemilik tim, Valentino Rossi, tidak ambil pusing soal soal malasah tersebut.

Pada Rabu kemarin, Tanal Entertainment Sport & Media sebagai sponsor VR46 kembali mengundur konferensi pers yang telah direncanakan sebelumnya.

Foto/MotoGP

Perusahaan induk milik Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud itu pada awal Agustus lalu telah memberikan bocoran untuk mengadakan konferensi pers dalam beberapa waktu ke depan mengenai rincian kemitraan mereka dengan VR46. Namun, sampai sekarang waktu tersebut tak kunjung datang dan tidak ada komunikasi lebih lanjut dari pihak Tanal.

Baca juga: Mirip Valentino Rossi, Pria asal Palembang Ini Justru Jadi Bahan Bercandaan

Seperti yang diketahui, Tanal telah mengumumkan pada awal april lalu bahwa akan membawa VR46 naik ke kelas utama pada musim 2022. Perusahaan milik Pangeran Arab Saudi itu berjanji akan memberikan semua yang dibutuhkan oleh VR46 untuk bersaing di kelas teratas MotoGP musim depan.

Baca juga: MotoGP Inggris 2021: Valentino Rossi Optimis 10 Besar Jika Balapan dalam Kondisi Kering

Sementara itu, The Doctor –julukan Rossi- mengaku tidak punya waktu untuk bertemu dengan pihak Tanal karena jadwalnya sedang padat akhir-akhir ini. Namun, dia mengatakan proyek kerjasamanya dengan perusahaan tersebut masih berlanjut dan akan membentuk tim untuk menyelesaikan ketidakjelasan itu.

“Saya bukan orang yang bisa diajak bicara. Saya agak sibuk pada periode ini,” kata Rossi dilansir dari Speedcafe, Sabtu (28/8/2021).

“Yang saya tahu adalah bahwa proyek tim kami terus berlanjut, bahwa di VR46 semua orang bekerja keras, tetapi saya tidak tahu perkembangan terbaru. Namun, kami akan membuat tim, entah bagaimana kami akan menyelesaikannya," imbuhnya.

Legenda MotoGP itu juga mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak ada di daftar teratas masalah yang dipikirkannya. Tapi, The Doctor kembali menegaskan bahwa kejelasan kerjasama timnya dengan Tanal adalah sesuatu yang penting dan akan terlihat jelas dalam waktu dekat.

Foto/MotoGP

“Katakan saja hal ini tidak berada di urutan teratas daftar masalah saya. Ada beberapa hal yang sulit dipahami, tetapi proyek keluar terus berjalan dan ini adalah hal yang penting. Sebentar lagi, semuanya akan menjadi lebih jelas," pungkas pembalap asal Italia itu.

Menurut informasi yang beredar, pihak Tanal merencanakan konferensi pers pada 31 Agustus nanti. Kabarnya, sang Pangeran sendiri yang memberikan informasi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini