Mirip Valentino Rossi, Pria asal Palembang Ini Justru Jadi Bahan Bercandaan

Agregasi Solopos, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 38 2462486 mirip-valentino-rossi-pria-asal-palembang-ini-justru-jadi-bahan-bercandaan-Isz6qbWPfp.jpg Pria mirip Valentino Rossi (kiri) sedang foto bareng dengan replika Valentino Rossi. (Foto: Instagram/@viralkak)

JUARA dunia tujuh kali kelas premier/MotoGP, Valentino Rossi, ternyata memiliki kembaran di Indonesia. Pria mirip Valentino Rossi disebut-sebut berasal dari Pasar Kuto, Palembang, Sumatera Selatan.

Lantas, bagaimana ceritanya si pemuda hingga ramai diperbincangkan karena memiliki wajah seperti Valentino Rossi? Tayangan video pria yang mengenakan pakaian balap MotoGP menjadi perhatian para netizen di media sosial.

Valentino Rossi

Pria yang mengenakan jersey biru bertuliskan salah satu merek motor, memiliki wajah yang mirip dengan Valentino Rossi. Video itu diunggah salah seorang pengunjung di sebuah pameran dan diunggah ulang pengelola akun @viralkak di Instagram, Selasa 24 Agustus 2021.

Video itu menunjukkan pria yang sedang mejeng didekat replika pembalap yang memutuskan pensiun di usai 42 tahun pada awal bulan ini. “Kita kedatangan Valentino Rossi woo,” suara si pembawa acara yang disambut riuh pengunjung yang terdengar di video tersebut.

Video pria yang memiliki wajah yang mirip dengan legenda Moto GP itu mendapatkan ribuan tanda like dan ratusan komentar dari netizen. Banyak netizen yang berkomentar candaan terhadap pria tersebut.

BACA JUGA: Jadwal MotoGP Hari Ini: Potensi Marc Marquez Rebut Pole Position di Inggris, Bagaimana dengan Valentino Rossi?

“Rossi habis sebulan puasa tapi ga lebaran,” komentar pengguna akun @innoopppp.

“Tinggal dimodif dikit kayaknya mirip deh wkwkwk,” tulis pengguna akun @teguh_hidayatz.

Sementara salah satu netizen mengimbau untuk tidak mencemooh pria yang mirip Valentino Rossi itu. “Jangan dihujat dia juga mungkin gakmau ada di posisi seperti itu, mungkin karena bayaran yang lumayan dia ada di sana, saling support aja,” komentar pengguna akun @tabitha_chatarina.

Valentino Rossi

(Valentino Rossi sedang berjuang di MotoGP Inggris 2021)

Bahkan ada yang mengira jika pria tersebut Valentino Rossi yang sedang sakit parah. “Kirain sakit parah ternyata bukan ya Allah,” tulis pengguna akun @farida_05931.

Sementara itu, Valentino Rossi yang asli sedang bersiap tampil di MotoGP Inggris 2021. Hari ini, Valentino Rossi akan turun di sesi kualifikasi demi mendapatkan posisi start terbaik dalam race yang digelar pada Minggu, 29 Agustus 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini