Share

Keren! Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Siap Jadi Ayah

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 38 2456732 keren-pensiun-dari-motogp-valentino-rossi-siap-jadi-ayah-cDujITp4rl.jpg Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello. (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

VALENTINO Rossi (Petronas Yamaha SRT) akhirnya siap menjadi ayah. Keputusan ini diambil setelah The Doctor -julukan Valentino Rossi– mengumumkan pensiun dari MotoGP.

Pensiun dari MotoGP membuat Valentino Rossi memiliki banyak waktu luang. Benar, pembalap asal Italia itu ingin terjun ke kejuaraan balap lain. Menurut rumor yang beredar, Valentino Rossi, akan melanjutkan kariernya di dunia balap mobil. Hanya saja, jadwal balapnya tak seketat di MotoGP.

Valentino Rossi

(Valentino Rossi bersama sang kekasih)

Saat ini di usia 42 tahun, Valentino Rossi belum memiliki anak. Valentino Rossi saat ini berpacaran dengan model asal Italia, Francesca Sofia Novello.

“Saya selalu ingin menjadi seorang ayah. Dan saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat. Tap, pertama-tama saya ingin mengambil cuti beberapa bulan,” ungkap Valentino Rossi, dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (17/8/2021).

BACA JUGA: Nyaris Naik Podium Bareng Valentino Rossi di MotoGP Austria, Begini Perasaan Luca Marini

Selain itu, Valentino Rossi dikabarkan telah mendapat mendapat tawaran dari mantan pembalap Formula 1, Gerhard Berger. Berger menawarkan Rossi untuk membalap di seri yang saat ini ia kelola, German Touring Championship atau DTM.

Menanggapi tawaran tersebut, Valentino Rossi pun masih mempertimbangkannya. Pasalnya persaingan di DTM sangat ketat. Pembalap asal Italia itu lebih tertarik bermain di GT3.

Valentino Rossi

“Saya banyak berbicara dengan Gerhard, dan dia memberikan banyak tekanan pada saya. DTM adalah pilihan, tetapi sulit karena levelnya sangat tinggi,” lanjut Valentino Rossi.

Jawaban Valentino Rossi di atas mengindikasikan ia tak mau terlalu sibuk tahun depan. Hal itu supaya dirinya bisa berlama-lama bersama sang kekasih yang hendak dinikahinya, Francesca Sofia Novello.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini