Menikah, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Ungkap Sederet Perubahan dalam Hidupnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 43 2441839 menikah-pevoli-cantik-sabina-altynbekova-ungkap-sederet-perubahan-dalam-hidupnya-oYKiFBYvd4.jpg Sabina Altynbekova berselfie menggunakan baju volinya. (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

PEVOLI cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, telah mengakhiri masa lajangnya pada akhir 2020. Setelah menikah dengan Sayat Salmanuly, Sabina Altynbekova ternyata merasakan perubahan besar dalam kehidupannya.

Semua perubahan itu pun diungkapkan secara gamblang oleh Sabina Altynbekova. Dia mencurahkannya lewat unggahan di Instagram pribadinya, @altynbekova_20.

Sabina Altynbekova

Sabina mengatakan bahwa sang suami telah banyak membawa perubahan dalam kehidupannya. Hal yang paling dirasakan pevoli berusia 24 tahun itu adalah sifatnya yang kini dirasa menjadi jauh lebih baik dan positif.

Sebelum menikah, Sabina mengaku menjadi sosok yang agak sulit mengontrol emosinya. Tetapi, Sayat telah membantunya untuk menjadi sosok yang lebuh bersabar dan bisa bersikap lembut.

BACA JUGA: Siap-Siap, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Beri Sinyal Segera Berkompetisi Lagi

“Sebelum menikah, saya benar-benar berbeda. Saya pemarah, bahkan terkadang kejam. Saya tidak akan mengatakan bahwa hidup saya tanpa beban dan tanpa kesulitan, tetapi saya tidak pernah membiarkan diri saya mengeluh tentang momen-momen tertentu,” tulis Sabina Altynbekova dalam unggahannya di Instagram.

BACA JUGA: Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Blak-blakan Ceritakan Sisi Gelap dalam Kehidupannya

“Jika bukan karena semua momen kehidupan ini, saya tidak akan tahu seberapa kuat saya bisa. Dengan pernikahan, saya membuka diri secara berbeda, menjadi lebih feminin, lembut, dan tenang,” lanjutnya.

Lantaran banyak memberinya perubahan dalam kehidupan, Sabina Altynbekova mengatakan bahwa dirinya kini sudah berada di pelukan yang tepat. Dia bisa memercayakan kehidupannya bersama sang suami tercinta.

“Sayat mengatakan kepada saya, ‘Kamu harus santai, sekarang ada aku.’ Yang saya jawab: ‘Waktunya akan tiba, ini akan terjadi, tetapi untuk saat ini semuanya bisa saya kendalikan,’” tutur Sabina.

Sabina Altynbekova

“Pada saat itu, sebuah pikiran muncul di kepala saya: ‘Dia harus mengatur saya sehingga dalam beberapa abad, saya akan bersantai dan memercayakan hidup saya kepada seseorang,’” jelasnya.

“Seiring waktu, orang yang saya cintai mulai memperhatikan bahwa saya telah berubah secara dramatis, saya tidak berubah, tetapi terbuka dari sisi baru, dan ini berkat Sayat. Merasa di tangan yang tepat, di belakang punggung yang kuat, saya ingin setiap gadis merasakan feminitas yang saya rasakan,” ungkap Sabina.

Unggahan Sabina Altynbekova ini pun turut mendapat perhatian besar dari pengikutnya di Instagram. Pevoli yang namanya melambung sejak tampil di Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 ini mendapat banyak sekali like dan komentar positif dari para penggemarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini