Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Blak-blakan Ceritakan Sisi Gelap dalam Kehidupannya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 43 2408722 pevoli-cantik-sabina-altynbekova-blak-blakan-ceritakan-sisi-gelap-dalam-kehidupannya-mHJJbTrQ9N.jpg Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

PEVOLI cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, secara blak-blakan mengungkap sisi gelap dalam kehidupannya. Hal itu terjadi sebelum Sabina memutuskan melepas masa lajangnya.

Lewat sebuah unggahan di Instagram, Sabina Altynbekova menceritakan soal sifat dan sikapnya yang terkesan kurang baik sebelum menikah. Dia mengaku kerap menjadi orang yang bersikap kurang ajar, pemarah, bahkan terkadang kejam.

Sabina Altynbekova

Tentu saja, kondisi ini cukup mengejutkan banyak penggemarnya. Sebab, Sabina Altynbekova sendiri dipandang sebagai sosok yang memancarkan banyak sisi positif dalam kehidupannya.

BACA JUGA: Dinner Romantis dengan Suami, Sabina Altybekova Tampil Begitu Cantik hingga Bikin Terpana

“Sebelum menikah, saya benar-benar berbeda. Saya kurang ajar, pemarah, bahkan terkadang kejam. Saya tidak akan mengatakan bahwa hidup saya tanpa beban dan tanpa kesulitan, tetapi saya tidak pernah membiarkan diri saya mengeluh tentang momen-momen tertentu,” tulis Sabina Altynbekova dalam unggahannya di Instagram.

BACA JUGA: Siap-Siap, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Beri Sinyal Segera Berkompetisi Lagi

Tetapi, semua itu diakuinya mulai berubah semenjak Sabina Altynbekova menikah. Dia diketahui melepas masa lajangnya pada 25 Desember 2020. Sabina menikah dengan seorang pria bernama Sayat Salmanuly.

Pevoli berusia 24 tahun itu mengaku kehadiran Sayat banyak mengubah sisi kehidupannya. Dia menjadi lebih lembut, tenang, dan feminin.

Tak ayal, Sabina merasa bersyukur sekali kini jatuh ke pelukan Sayat. Keduanya pun sering membagikan momen mesranya bersama sang tambatan hati di media sosial.

“Jika bukan karena semua momen kehidupan ini, saya tidak akan tahu seberapa kuat saya. Dengan pernikahan, saya membuka diri secara berbeda, menjadi lebih feminin, lembut, dan tenang,” tutur Sabina.

Sabina Altynbekova

“Sayat mengatakan kepada saya, ‘Anda harus rileks.’ Yang saya jawab, ‘Waktunya akan tiba, ini akan terjadi.’ Pada saat itu, sebuah pikiran muncul di kepala saya, ‘Dia harus mengatur saya agar dalam beberapa abad saya akan santai dan mempercayakan hidup saya kepada seseorang,’” lanjutnya.

“Seiring waktu, orang yang saya cintai mulai memperhatikan bahwa saya telah berubah secara dramatis, saya tidak berubah, tetapi terbuka dari sisi baru, dan ini berkat Sayat. Gadis-gadis terkasih, jangan sia-siakan dirimu, jaga, cintai, dan hargai dirimu sendiri sedemikian rupa sehingga tidak membiarkanmu bersama orang yang tidak perlu,” tukas Sabina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini