Soal Masa Depan Vinales yang Masih Jadi Misteri, Begini Tanggapan Marc Marquez

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 38 2437869 soal-masa-depan-vinales-yang-masih-jadi-misteri-begini-tanggapan-marc-marquez-KUfVyQGIhU.jpg Maverick Vinales dan Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

CERVERA Maverick Vinales hingga kini belum menentukan masa depannya usai dipastikan meninggalkan Tim Yamaha pada akhir MotoGP 2021. Kondisi masa depan Vinales yang masih menjadi teka-teki, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, pun turut memberi tanggapan.

Sebagaimana diketahui, Vinales memang memutuskan untuk berpisah dengan Yamaha di akhir musim ini. Kabar tersebut tentu saja mengejutkan, meski sejatinya rumor-rumor sudah santer terdengar sejak awal rangkaian MotoGP Belanda 2021.

Maverick Vinales

Kala itu, Vinales disebut-sebut mengadakan pertemuan dengan para petinggi Yamaha guna membahas masa depannya. The Top Gun -julukan Vinales- pun dikabarkan langsung sepakat berpisah dengan Yamaha.

BACA JUGA: 5 Calon Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda dari Spanyol, Nomor 1 Juara Dunia MotoGP

Padahal, kontraknya diketahui masih tersisa satu tahun lagi sehingga baru akan habis pada penghujung musim 2022. Dengan kondisi ini, Vinales pun harus bekerja keras mencari pelabuhan baru untuk dibelanya pada musim depan.

BACA JUGA: Ducati Bantah Tertarik Datangkan Vinales untuk MotoGP 2022

Sejumlah tim pun telah dikaitkan dengan Vinales, mulai dari Aprilia hingga tim balap milik Valentino Rossi, yakni VR46 Aramco. Tetapi, belum ada pengumuman resmi yang disampaikan pihak mana pun terkait Vinales.

Di tengah situasi ini, Marc Marquez pun memberi tanggapannya. Dia mengaku tak bisa berbicara banyak soal kiprah Vinales ke depannya karena sampai saat ini, tim yang akan dibelanya juga masih menjadi misteri.

Saat semuanya sudah pasti, Marquez memastikan baru bisa memberi komentar lebih lanjut. Kini, dia pun hanya bisa ikut menantikan ke mana rekan sekompatriotnya itu berlabuh.

Marc Marquez

“Kalau sudah resmi, baru kita bisa bicara dan berdiskusi,” ujar Marc Marquez kala diminta mengomentari masa depan Vinales, sebagaimana dikutip dari Motosan, Jumat (9/7/2021).

“Saat ini, tidak ada pernyataan resmi, jadi saya tidak membicarakannya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini